Persib Bandung Dan Persipura Jayapura Tertahan Imbang Di AFC Cup

  • Share
afc-cup-2015
afc-cup-2015

NGONOO.com – Persib Bandung dan Persipura Jayapura secara bersamaan bermain imbang tanpa gol dalam lanjtuan Piala AFC 2015 babak ke-4. Walaupun meraih hasil imbang, Persib dan Persipura masih kokoh berada dipuncak grup masing-masing.

Persipura yang bermain terlebih dahulu pada hari Selasa (14/04). Bermian di Stadion Mandala Jayapura, Boaz dkk ditahan imbang tamunya Maziya wakil dari Maladewa. Tim besutan Osvaldo Lessa langsung menggebrak sejak menit awal pertandingan. Namun babak pertama berakhir tanpa tercipta gol.

Begitu pun di babak kedua. Kedua tim tidak mampu menciptakan gol hingga pertandingan berakhir. Dengan hasil ini, Persipura Jayapura lolos dari fase grup dan dipastikan berlaga fase knock out dengan mengumpulkan poin 10.

persipura vs maziya
persipura vs maziya via afc

Satu lagi wakil Indonesia yang berlaga di AFC Cup. Persib Bandung bertandang ke Stadion National Sports Complex markas Lao Toyota Rabu (15/04). Maung Bandung bernasib sama seperti Persipura yang hanya memetik satu poin.

lao vs persib
lao vs persib via afc

Jika mengingat dipertemuan pertama, Persib Bandung hanya meraih kemenangan tipis atas tim dari Laos ini lewat gol tunggal dari sang kapten Atep Rizal.

Walau hanya meriah satu poin dari lawatannya ke Laos, Persib masih menempati posisi puncak dengan mengoleksi 8 poin dari dua kemenangan dan dua hasil imbang. Maung Bandung belum bisa memastikan lolos karena masih berpeluang terkejar oleh Ayeyawady United di posisi 2.

 

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.