Kabar Gembira, Facebook Messenger Akan Bisa Digunakan Untuk Bermain Game

  • Share
Facebook Messenger
Facebook Messenger

NGONOO.com – Siapa dari kalian yang suka berkirim pesan lewat Facebook Messenger? Nah, kalau kalian suka menggunakan Facebook Messenger, kali ini ada berita bagus buat kalian.

Wah ada berita bagus apa sih emangnya? Jadi gini gais, kedepannya Facebook Messenger tidak hanya bisa digunakan untuk berkirim pesan aja, melainkan bisa digunakan juga untuk bermain game.

Facebook Messenger
Facebook Messenger

Yups, saat ini Facebook dikabarkan sedang mendekati para developer game agar developer tersebut mau membuat game-game ringan yang bisa dimainkan di Facebook Messenger, dengan begitu kalian bisa berkirim pesan sekaligus juga bermain game, asyik kan?

Tentu saja hal tersebut merupakan inovasi yang bagus dari Facebook. Selama ini Facebook memang rajin menghadirkan fitur-fitur baru untuk Messenger, seperti bisa digunakan untuk video calling dan berbagai macam aplikasi lainnya.

Kabar tentang Facebook Messenger yang akan bisa digunakan untuk bermain game ini juga sudah dikonfirmasi oleh Ilya Sukhar. Sapa itu Ilya Sukhar? Mas Sukhar ini ternyata adalah leader dari Facebook Messenger gais.

Tapi, sayangnya mas Sukhar masih belum mau memberikan informasi lebih lanjut terkait game Facebook Messenger, jadi masih belum bisa diketahui kapan aplikasi berkirim pesan buatan Facebook ini akan bisa digunakan untuk bermain game.

Jika dengan cara menambahkan game pada Facebook Messenger bisa menjaring lebih banyak pengguna, itu berarti Facebook akan mendapatkan pemasukan tambahan lagi. Wah, emang inovasi yang dilakukan Facebook gak ada matinya ya gais. Kita tunggu aja kelanjutan dari berita ini.

Gambar: Facebook Messenger via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.