Performa Sony Xperia Z3+ Ternyata Tidak Begitu Mengesankan

  • Share
Smartphone Sony
Smartphone Sony

NGONOO.com – Seperti yang sudah diketahui, smartphone kelas wahid terbaru dari Sony, yakni Xperia Z4 sudah dirilis pertama kali di Jepang. Sedangkan untuk versi global dari Xperia Z4, yaitu Xperia Z3+ baru saja diumumkan beberapa hari yang lalu dan akan mulai dipasarkan pada bulan depan. Namun, sebelum Xperia Z3+ dipasarkan, kita sudah bisa mengetahui performa dari smartphone tersebut.

Yups, belum lama ini Sony Xperia Z3+ untuk pertama kalinya muncul dalam berbagai tes benchmark. Tes benchmark tersebut antara lain AnTuTu, Vellamo, dan Basemark ES 2.0.

Sekedar sebagai pengingat saja gais, smartphone Sony Xperia Z3+ dibekali dengan layar berukuran 5.2 inch dengan tingkat resolusi 1080 pixel. Sedang untuk kinerja mengandalkan chipset Snapdragon 810 yang dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 430 serta RAM berkapasitas 3GB.

Nah, terus hasil tes dari Sony Xperia Z3+ gimana ya? Apakah kinerjanya mengesankan? Ternyata hasil tes smartphone tersebut kurang mengesankan gais. Skor yang diperoleh Sony Xperia Z3+ malah lebih rendah dari Samsung Galaxy S6 Edge, Galaxy S6, maupun HTC One M9.

Untuk lebih jelasnya, monggo lihat aja hasil tes Sony Xperia Z3+ melalui gambar di bawah ini.

Tes Benchmark Xperia Z3+
Tes Benchmark Xperia Z3+

Gambar: Smartphone Sony via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.