LG Dikabarkan Sedang Mempersiapkan G4c, Versi Mini Dari LG G4

  • Share
Smartphone LG
Smartphone LG

NGONOO.com – Belum lama para pecinta teknologi disuguhkan dengan varian smartphone anyar buatan LG, yaitu G4. Tapi baru-baru ini sudah beredar kabar jika LG sedang mempersiapkan versi mini dari G4, yakni G4c.

Rumor yang beredar kali ini berasal dari salah satu retail online asal Belanda, dimana dalam halaman web retail tersebut terlihat jelas adanya varian LG G4c. Smartphone ini mempunyai nomor model LG-H525N.

Halaman Retail Belanda LG G4c
Halaman Retail Belanda LG G4c

Lantas kapankah varian mini dari G4 tersebut akan dirilis? Ternyata gak lama lagi loh, retail asal Belanda tersebut dijadwalkan akan merilis G4c pada tanggal 12 Mei besok, itu berarti tinggal beberapa hari aja.

Jika terbukti benar pada tanggal 12 Mei besok G4c rilis di Belanda, kenapa LG tidak memperkenalkan smartphone tersebut berbarengan dengan G4? Apakah G4c hanya khusus dipasarkan untuk wilayah tertentu saja ya? Sampai sekarang hal tersebut masih menjadi tanda tanya besar gais.

Untuk spesifikasi dari G4c memang belum ada informasi terkait hal tersebut. Namun LG G4c tentu saja akan mempunyai spesifikasi yang lebih rendah dari LG G4, bahkan mungkin layarnya juga akan sedikit lebih kecil. Sedangkan soal harga akan dibandrol dengan harga $330 atau 4,2 jutaan rupiah.

Namun itu semua masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh LG, untuk mengetahuinya kita tunggu saja sampai ada kabar terbaru dari LG.

Gambar: Smartphone LG via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.