James McAvoy Pamerkan Penampilan Barunya di Facebook

NGONOO.com – Beberapa waktu yang lalu sutradara X-Men: Apocalypse, Bryan Singer memposting sebuah foto yang menunjukkan aktor ganteng, James McAvoy sedang dicukur rambutnya sampai habis alias plontos ke akun Instagram miliknya.

Bukan tanpa alasan, James McAvoy dicukur hingga plontos. Diplontoskannya kepala McAvoy, menandakan langkah dewasa Charles Xavier sebelum menjadi Profesor X yang bertugas mengepalai asrama mutan milik X-Men. Profesor X sendiri, aslinya diperankan oleh Patrick Stewart dan McAvoy mulai masuk ketika prekuel franchise film X-Men digarap.

james mcavoyfoto penampilan bari James McAvoy via facebook.com/jamesy.mcavoy

Selama bermain di X-Men: First Class dan X-Men: Days of Future Past, James McAvoy selalu memiliki rambut panjang. Padahal, Profesor X dalam komik-komik X-Men selalu digambarkan tak pernah memiliki rambut. Demi totalitas perannya tersebut, James McAvoy pun sepertinya harus merelakan rambutnya dihabisi.

Dan belum lama ini McAvoy sendiri sempat memamerkan foto-foto dirinya dengan penampilan baru yang sudah berkepala plontos di akun Facebooknya. Dari dua foto yang diunggahnya, satu foto terlihat dirinya sedang menjalani sebuah adegan film yaitu sedang memapah seorang prajurit yang terluka. Dan foto lainnya menunjukkan dirinya sedang berfoto dengan beberapa pemain teater dengan kostum zombie.

james mcavoy1penampilan baru James McAvoy via facebook.com/jamesy.mcavoy

Foto-foto tersebut jelas memancing  rasa penasaran para fans akan jalan cerita X-Men: Apocalypse nantinya. Bro n sest pasti juga penasaran kan? Tapi kita mesti sabar dulu nih, Soalnya X-Men: Apocalypse dijadwalkan rilis Mei tahun depan, tepatnya 27 Mei 2016.

Film X-Men: Apocalypse sendiri saat ini masih dalam proses pengambilan gambar. Nantinya, film ini akan bertempat satu dekade setelah X-Men: Days of Future Past dan menjadi lanjutan langsung film tersebut. Berubahnya waktu dan sejarah, ternyata akan menghadirkan musuh baru yang lebih unik dan kuat, yaitu Apocalypse.

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.