Kasus Baterai Smartphone Meledak Kembali Terjadi, Kali Ini Menimpa Google Nexus 6

  • Share
Smartphone Google Nexus 6
Smartphone Google Nexus 6

NGONOO.com – Kasus mengenai baterai smartphone meledak memang bukan merupakan hal baru. Kasus tersebut sudah mulai marak terjadi pada beberapa tahun belakangan ini. Tidak hanya menimpa smartphone murah aja, smartphone kelas atas semacam iPhone maupun Samsung Galaxy S5 juga mengalaminya.

Yang terbaru adalah smartphone Google Nexus 6. Baterai yang ditanamkan pada smartphone tersebut memang terkenal bermasalah, salah satunya adalah terlalu boros.

Namun tidak hanya itu saja, baterai Google Nexus 6 ternyata juga mudah menggembung, sehingga membuat cover belakang smartphone tersebut menyembul keluar.

Tapi untuk kasus kali ini, baterai smartphone tersebut tidak hanya menggembung aja, melainkan sampai meledak juga. Untungnya saat ledakan terjadi tidak menimbulkan percikan api.

Baterai Google Nexus 6 Meledak
Baterai Google Nexus 6 Meledak

Menurut penuturan sang pemilik, smartphone Google Nexus 6 miliknya tidak sedang digunakan. Smartphone tersebut hanya tergeletak di atas meja dan bahkan tidak sedang diisi ulang juga. Namun, tiba-tiba saja baterainya meledak dengan sendirinya. Ngeri juga ya kalau tiba-tiba meledak gitu? Untungnya smartphone tersebut tidak sedang dikantongin di celana.

Selama ini memang ada banyak pihak yang mengeluhkan tentang Nexus 6, dimana smartphone buatan Motorolla tersebut sering mengalami berbagai permasalahan, salah satunya adalah pada baterai.

Semoga aja Motorolla segera mengambil langkah tegas untuk menangani permasalahan ini dan semoga aja kasus meledaknya baterai pada smartphone tidak terjadi lagi.

Gambar: Smartphone Google Nexus 6 via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.