Tertangkap Kamera Membawa Al Qur’an, Benarkah Lindsay Lohan Masuk Islam?

  • Share

NGONOO.com – Beberapa waktu yang lalu Lindsay Lohan sempat menghebohkan dunia maya dengan memposting gambar sepenggal ayat Al-Quran beserta artinya di akun Instagramnya di @LindsayLohan. Gambar yang memuat tulisan ayat Al Quran Surat Taha ayat 114 ini berhasil menarik perhatian para follower yang penasaran dengan maksud dan tujuan Lindsay Lohan memposting foto tersebut.

Belum terjawab rasa penasaran para netizen atas postingan Instagram Lindsay waktu itu, penyanyi yang juga pemain film ini kembali membuat heboh. Pada hari Rabu (13/05) waktu setempat, ia tertangkap kamera tengah membawa sebuah kitab suci Al Quran saat hari pertamanya menjalani pelayanan masyarakat pada sebuah panti asuhan di Brooklyn, New York.

lindsay lohan bawa quranLindsay Lohan membawa Al Quran

Dalam foto yang tertangkap kamera wartawan tersebut, Lohan tampak berjalan sambil mendekap sebuah Al-Quran terjemahan dalam bahasa Inggris.

Menurut pemberitaan yang beredar, Lohan sedang menjalani detox emosional. Dilaporkan, ia telah menyingkirkan ketergantungannya pada alkohol dan berhenti keluyuran malam mencari teman kencan. Seperti yang banyak orang tau, seleb 28 tahun ini beberapa kali sempat tersandung berbagai macam kasus seperti kasus kecanduan alkohol, narkoba dan juga video sex.

Dalam sebuah serial dokumenter yang dirilis tahun lalu, Lohan juga sempat mengungkapkan sebuah pernyataan, “Aku orang yang sangat spiritual dan saya menjadi lebih spiritual seiring berjalannya waktu,” katanya kepada Oprah Winfrey.

“Aku benar-benar berhubungan (dengan Tuhan), apakah itu melalui doa atau meditasi … ada begitu banyak kekuatan yang lebih besar dari saya di dunia ini. Saya telah diberkati dan cukup beruntung telah diberikan hadiah untuk berbagi dengan orang lain,” tutup Lohan.

Nah apakah Lohan memang sedang mempelajari agama Islam? Kita lihat saja nanti perkembangan selanjutnya.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.