Rumor: Kamera Motorola Moto X Generasi Ketiga Sudah Bisa Dipakai Untuk Merekam Video Slow Motion

  • Share
Pabrik Motorola
Pabrik Motorola

NGONOO.com – Kembali kita akan membahas tentang smartphone andalan Motorola, yakni Moto X generasi ketiga. Sebelumnya kita sudah membahas tentang bocoran spesifikasi dari smartphone tersebut, dan untuk kali ini kita akan membahas tentang kemampuan kamera belakang yang akan diusungnya.

Seperti pada bocoran sebelumnya, Motorola diyakini akan membekali Moto X generasi ketiga dengan kamera beresolusi 16 MP yang sudah mengusung teknologi Clear Pixel. Sedangkan untuk bagian depan akan tersemat kamera beresolusi 5 MP.

Jika benar Motorola akan membekali Moto X generasi ketiga dengan kamera belakang beresolusi 16 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP, tentu saja itu merupakan sebuah peningkatan yang signifikan. Mengingat untuk Moto X generasi kedua, Motorola hanya menyematkan kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 2 MP.

Moto X
Moto X

Selain itu, kamera belakang Moto X generasi ketiga juga dikabarkan sudah akan mengusung teknologi OIS. Teknologi ini berfungsi untuk meredam getaran tangan agar tidak merusak hasil rekaman video.

Namun ada satu rumor yang sangat menarik, dimana kamera belakang Moto X generasi ketiga dikabarkan sudah dibekali dengan kemampuan untuk merekam video slow motion.

Jika rumor tersebut benar, maka pengguna Moto X generasi ketiga akan bisa merekam video 4K dengan kecepatan 30 fps, video 1080 pixel dengan kecepatan 60 fps atau 120 fps, sementara untuk video 720 pixel bisa direkam dengan kecepatan 240 fps.

Spesifikasi Kamera Moto X Generasi Ketiga
Spesifikasi Kamera Moto X Generasi Ketiga

Tapi yang perlu kalian harus perhatikan adalah rumor tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya, mengingat Motorola sendiri sampai sejauh ini belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang detail spesifikasi Moto X generasi ketiga.

Gambar: Pabrik Motorola via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.