Huawei Resmi Memperkenalkan Tablet Terbarunya, MediaPad M2

  • Share
Bapak-Bapak Lagi Pakai Tablet Buatan Huawei
Bapak-Bapak Lagi Pakai Tablet Buatan Huawei

NGONOO.com – Huawei kembali memperkenalkan sebuah tablet baru, jika pada bulan Maret 2015 lalu Huwei memperkenalkan MediaPad X2, kali ini Huawei memperkenalkan MediaPad M2.

Huawei membanderol tablet barunya dengan harga sekitar $391 atau setara dengan 5 jutaan rupiah. Menurut rencana, MediaPad M2 akan dipasarkan di Prancis terlebih dahulu, baru setelah itu akan dipasarkan di negara-negara lain pada bulan-bulan berikutnya.

Huawei MediaPad M2
Huawei MediaPad M2

Lantas bagaimanakah dengan spesifikasi Huwei MediaPad M2? Untuk lebih jelasnya, yuk kita bahas lebih lanjut aja.

Berhubung MediaPad M2 merupakan sebuah tablet, tentu layar yang diusungnya merupakan layar berukuran besar. Huawei sendiri membekali tablet ini dengan layar berukuran 8 inch. Layar tersebut mempunyai tingkat resolusi sebesar 1200 x 1920 pixel.

Untuk performanya, Huawei mempercayakan pada prosesor 64-bit octa-core Kirin 930 2GHz. Sekedar informasi aja, prosesor ini merupakan prosesor generasi ketujuh dari sembilan prosesor yang sudah dikembangkan oleh Huawei. Prosesor tersebut juga lantas dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB.

Huawei MediaPad M2
Huawei MediaPad M2

Sumber daya MediaPad M2 berasal dari baterai berdaya 4800mAh. Daya sebesar itu tentunya sudah bisa diandalkan untuk penggunaan sehari-hari.

Sedangkan untuk spesifikasi lainnya adalah kamera beresolusi 8MP pada bagian belakang dan kamera beresolusi 2MP pada bagian depan.

Huawei MediaPad M2
Huawei MediaPad M2

Tablet baru buatan Huawei ini juga sudah support jaringan 4G dan berjalan pada OS Android 5.0 Lollipop. Selain itu, MediaPad M2 memiliki ketebalan 7.8 milimeter dan berat 310 gram.

Huawei hanya menawarkan satu varian warna saja untuk MediaPad M2, yakni warna silver. Kira-kira kapan tablet ini akan masuk ke Indonesia? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Huawei.

Gambar: Bapak-Bapak Lagi Pakai Tablet Huawei via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.