Rayakan Hari Ibu, Pria Ini Coba Rasanya Melahirkan

  • Share

NGONOO.com – Menyambut hari ibu, banyak hal yang biasanya dilakukan untuk merayakannya. Seperti membantu meringankan pekerjaan rumah tangga ibu, mengajak ibu jalan-jalan, maupun memberikan hadiah sebagai ungkapan kasih sayang.

Namun seorang pria dari Kota Raleigh di negara bagian North Carolina mencoba menghayati Hari Ibu yang jatuh pada hari Minggu ke dua di bulan Mei setiap tahunya dengan cara yang tidak biasa. Yaitu dengan rela pura-pura melahirkan, demi merasakan bagaimana proses tersebut.

Pria yang bernama Penn Holderness tersebut meminta seorang dokter untuk merekayasa kesakitan yang dialami seorang wanita ketika melahirkan anak. Istri Penn membantu percobaan tersebut dengan menempelkan pemberat hingga 30 kilogram pada suaminya. Lalu meminta bantuan Dr. Sameh Toma di NCCRM.com untuk memberi rangsangan listrik pada otot-otot tubuh bagian bawah suaminya.39607Penn Holderness dan istrinya

Awalnya Penn mengaku terpesona setelah melihat istrinya menjalani persalinan pertama kalinya. Itu membuatnya ingin merasakan bagaimana beratnya proses persalinan yang dijalani seorang wanita.

Selain proses persalinan, ternyata Penn juga ingin merasakan bagaimana proses persalinannya. Oleh karena itu ia meminta istrinya untuk menempelkan pemberat hingga 30 kilogram pada tubuhnya.

“Beban tambahan seberat 30 kilogram itu rasanya berat bukan main. Aku berkeliling rumah sambil terengah-engah dan harus sering duduk. Dada dan punggung bawahku sakit sekali setelahnya,” ungkap Penn.

Sang istri, Kim Holderness mengungkapkan bahwa ide pura-pura melahirkan itu merupakan gagasan suaminya. Sebab ia begitu ingin tahu bagaimana rasanya wanita hamil dan melahirkan. Ia terlihat kesakitan ketika harus merasakan simulasi melahirkan. Dan Penn sepertinya sudah mendapatkan jawabanya, bahwa hamil dan melahirkan adalah suatu proses tidak mudah yang dijalani seorang ibu. Jadi udah seharusnya dong sosok ibu itu selalu dihormati dan dihargai ya gaes 🙂

gambar cowok hamil via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.