Dengan Reserve Strap, Baterai Apple Watch Mampu Bertahan Hingga Selama 48 Jam

  • Share
Apple Watch
Apple Watch

NGONOO.com – Permasalahan utama yang dihadapai oleh para pemilik smartwatch alias jam tangan pintar adalah daya tahan baterainya. Bagaimana tidak, jam merupakan salah satu alat yang sangat penting buat sebagian orang, dan jika jam tangan pintar sudah kehabisan baterai, itu berarti jam tangan pintar tersebut sudah tidak berguna lagi.

Berbicara mengenai jam tangan pintar kurang lengkap rasanya jika tidak berbicara mengenai Apple Watch. Smartwatch buatan Apple ini sendiri hanya mempunyai battery life selama 18 jam saja, dengan begitu setiap hari para pemiliknya tidak boleh lupa untuk mengisi ulang baterai agar keesokan harinya masih tetap bisa dipakai lagi.

Nah, melihat hal tersebut, ada satu aksesori untuk Apple Watch yang mampu membuat baterry life jam tangan pintar ini menjadi lebih lama lagi, mencapai 48 jam. Aksesoris yang dimaksud adalah Reserve Strap.

Reserve Strap
Reserve Strap

Reserve Strap juga dilengkapi dengan ‘Specialized Thermoset Elastometer Silicon band’ yang berfungsi sama seperti Apple Watch agar tahan air. Strap ini terdiri dari beberapa warna, seperti putih, abu-abu, dan hitam. Sedang untuk ukurannya ditawarkan dalam dua pilihan, 38mm dan 42mm.

Reserve Strap akan mulai dikirimkan kepada pemesannya mulai bulan November mendatang, strap ini dijual dengan harga $249.99 dan sudah sesuai dengan Band Design Guidelines Apple, sehingga tidak melanggar garansi AppleCare.

Gambar: Apple Watch via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.