Wow! Belum Genap Seminggu Dirilis, ‘Jurassic World’ Telah Raih Rp 1,08 Triliun

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest udah nonton film Jurassic World? Apah? Belum? Duh buruan nonton deh gaes, jangan ampe ketinggalanan. Karena film garapan Steven Spielberg ini benar-benar lagi laris manis di pasaran. Itu terbukti dengan dinobatkannya film ini sebagai film terlaris ketiga pada hari pemutaran perdananya setelah film Harry Potter and the Deathly Hallows dan Avengers: Age of Ultron.

Film sains fiksi yang dirilis perdana pada Jumat, 12 Juni 2015 lalu ini sampai hari ketiga berhasil meraup pendapatan sekitar US$ 82,8 juta atau sekitar Rp 1,08 triliun di tangga box office. Luaar biasaa!

jurassic worldOwen Grady (Chris Pratt) sedang melatih raptor

Scott Mendelson dari Forbes mengatakan film yang dibintangi oleh Chris Pratt itu juga mendobrak rekor lain. Menurutnya, jika dilihat dari pendapatan sehari sebelum dirilis sekitar US$18,5 juta, film itu pada hari pemutaran perdana menghasilkan US$ 64,3 juta. Nilai ini jauh mengalahkan pencapaian film Furious 7 yang menghasilkan US$ 51,6 juta, Iron Man 3 menghasilkan US$ 53,25 juta, dan Avengers: Age of Ultron dengan pendapatan US$ 56,86 juta.

Jurassic World diprediksi mampu menembus penghasilan hingga US$ 155 juta selama sepekan pemutaran. Sedangkan Box Office Mojo memperkirakan film produksi Universal Pictures ini bisa meraih pendapatan hingga US$ 181,4 juta atau sekitar Rp 2,4 triliun.

Yap, ga heran sih kalo Jurrasic World mampu meraih pendapatan fantastis dengan cepat. Karena selain jangkauan penonton yang lebih luas, para penggemar sekuel film dinosaurus ini pun pasti penasaran sama aksi dinosaurus baru yang super kejam hasil rekaan genetis bernama Indominus rex di Taman Isla Nublar.

gambar box office via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.