Ini Dia 5 Smartphone Yang Berhasil Masuk Dalam Catatan Guiness World Record

  • Share
Guiness World Records

NGONOO.comĀ – Hae sobat NGONOO yang makin kece, pada kesempatan kali ini kami akan memberitahukan 5 smartphone apa saja yang sudah berhasil dicatat dalam buku rekor Guiness. Penasaran dengan kelima smartphone tersebut? Berikut informasi lebih lengkapnya.

1. LG G4

LG G4 Selfie
LG G4 Selfie

Seperti yang sudah kami kabarkan pada kesempatan sebelumnya, baru-baru ini LG G4 telah berhasil mencetak rekor Guiness baru untuk kategori ‘longest selfie relay chain’. Kategori ini adalah rekor untuk jumlah selfie terbanyak dalam satu tempat menggunakan satu smartphone. LG G4 nyatanya berhasil mengambil foto selfie sebanyak 746 foto dalam waktu hanya 2 jam saja.

2. Gionee Elife S5.1

Gionee Elife S5.1
Gionee Elife S5.1

Gionee adalah perusahaan smartphone asal Tiongkok, dan salah satu smartphone buatannya, yakni Elife S5.1 berhasil masuk dalam rekor Guiness. Smartphone ini diperkenalkan pada bulan September tahun lalu dan didesain dengan body yang tipis, yakni setebal 5.1mm. Berkat body tipisnya tersebut, Gionee Elife S5.1 dinobatkan sebagai smartphone paling tipis di dunia, untuk saat itu.

3. Oppo R5

Oppo R5
Oppo R5

Oppo R5 berhasil menyabet gelar smartphone paling tipis dari Gionee Elife S5.1. Smartphone ini diluncurkan pada bulan Oktober tahun lalu dan hanya mempunyai body setebal 4.85mm saja.

4. HTC One

HTC One
HTC One

Smartphone bikinan HTC ini berhasil masuk dalam rekor Guiness pada tahun 2013 lalu. Saat itu HTC berhasil membuat gambar animasi mosaic menggunakan sebanyak 400 unit HTC One yang dipamerkan dalam ajang National Olympic Sports Centre di Beijing.

5. LG Optimus 2X

LG Optimus 2X
LG Optimus 2X

Untuk smartphone buatan LG ini berhasil masuk ke dalam rekor Guiness karena merupakan smartphone pertama yang sudah mengusung prosesor dual core pada tahun 2011.

Gambar: Guiness World Records via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.