Samsung Galaxy S6 Note, Versi Jumbo Dari Galaxy S6 Edge

  • Share
Samsung Galaxy S6 Edge

NGONOO.com – Kabar terbaru datang dari produsen asal Korea Selatan, Samsung, yang belum lama ini sudah mendaftarkan trademark untuk smartphone barunya yang bernama Galaxy S6 Note.

Sebelumnya juga pernah terhembus kabar jika Samsung akan segera memperkenalkan Galaxy S6 Plus. Nah, smartphone itulah yang besok akan dipasarkan dengan nama Galaxy S6 Note. Orang dalam Samsung sendiri menyebut smartphone tersebut dengan nama Project Zen atau Project Zero 2.

Jika rumor sebelumnya mengatakan bahwa Samsung Galaxy S6 Note akan dibekali dengan layar dual edge berukuran 5.4 atau 5.5 inch, ternyata Samsung akan membekali smartphone tersebut dengan layar yang lebih besar lagi, yakni berukuran 5.7 inch. Pada kedua sisi layar juga akan melengkung dan juga akan dibekali dengan OS paling baru buatan Google, Android 5.1.1 Lollipop.

Galaxy S6 Edge
Galaxy S6 Edge

Selain itu, dikabarkan juga bahwa Galaxy S6 Note akan mengusung prosesor hexa-core Snapdragon 808 dan menawarkan memori penyimpanan internal berkapasitas 32GB.

Kamera depan disebut akan mengandalkan kamera beresolusi 5 MP, sedangkan untuk bagian belakang akan mengandalkan kamera beresolusi 16MP.

Samsung Galaxy S6 Note dikabarkan akan segera dirilis pada tahun ini, atau tepatnya pada kuartal ketiga (antara bulan Juli-September).

Untuk informasi lebih lanjut, kita tunggu saja kabar terbaru dari Samsung.

Gambar: Samsung Galaxy S6 Edge via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.