Ini Dia Sosok Pemeran Spider-Man Baru Pilihan Marvel

  • Share

NGONOO.com – Setelah cukup lama dinanti-nantikan, pencarian sosok Spider-Man pun berakhir sudah. Pihak Sony Pictures dan Marvel telah resmi mengumumkan sosok baru yang nantinya akan berperan sebagai sosok Peter Parker.

Dialah Tom Holland, aktor asal Inggris yang berhasil mengalahkan kandidat lainnya Asa Butterfield dan Nat Wolff dalam memperebutkan kostum Spider-Man. Holland membuat Sony, Marvel dan para produser terkesima melalui rangkaian screen test yang rumit dengan melibatkan aksi fisik.

shutterstock_133697282 (1)Tom Holland via Featureflash / Shutterstock.com

Aktor 19 tahun yang pernah bermain dalam film The Impossible dan Wolf Hall ini akan memulai debutnya sebagai superhero manusia laba-laba di film Captain America: Civil War, sebelum nantinya akan beraksi dalam ‘Spider-Man reboot’ kerjasama antara Sony dan Marvel yang rencananya akan dirilis pada 28 Juli 2017.

Sementara untuk posisi sutradara ‘Spider-Man reboot’, film yang menjadi bagian dari franchise Marvel Cinematic Universe (The Avengers) ini, diisi oleh Jon Watts, yang baru-baru ini menayangkan film thriller terbarunya, bertajuk Cop Car di Festival Film Sundance.

Tom Rothman selaku pimpinan Sony Pictures Motion Pictures Group menyatakan, “Ini adalah hari besar di sini, di Sony. Kevin, Amy dan tim mereka telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Proses Marvel sangat teliti, dan itulah mengapa hasilnya begitu luar biasa.”

“Saya yakin Spider-Man tidak akan ada pengecualian. Saya telah bekerja dengan sejumlah sutradara baru yang telah menjadi superstar dan percaya bahwa Jon memiliki bakat yang luar biasa. Untuk Spidey sendiri, kami melihat banyak aktor muda hebat, tapi tes layar untuk Tom sangat spesial. Setelah dipertimbangkan semuanya, kami berangkat ke sebuah awal yang gemuruh,” tambah Rothman.

Gambar Spiderman via a katz / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.