Henry Cavill akan Bersaing dengan Jamie Dornan di Sekuel Film Fifty Shades of Grey

  • Share

NGONOO.com – Kabar tentang akan dibuatnya sekuel Fifty Shades of Grey memang sudah beredar bahkan sejak film tersebut baru dirilis Februari 2015 lalu. Dan kabar terbarunya ni gaes, pemeran Superman di Man of Steel dan Superman vs Batman:Dawn of Justice, Henry Cavill akan terlibat dalam sekuel Fifty Shades of Grey tersebut.

Dan di film sekuel berjudul Fifty Shades Darker ini Cavill nantinya dikabarkan akan berperan sebagai bos baru Anastasia Steele bernama Jack Hyde.

Ga jauh dari film sebelumnya, film yang juga diadaptasi  dari trilogi karya E.L. James ini, masih akan menceritakan tentang kisah percintaan Anastasia Steele dan bosnya, Christian Grey. Dan kisah di Fifty Shades Darker ini akan melanjutkan cerita di ending film sebelumnya.

shutterstock_297101327
Henry Cavill viaTinseltown / Shutterstock.com

Di film Fifty Shades Darker Ana diceritakan telah lulus dan mencari pekerjaan. Ia akhirnya diterima di perusahaan milik Jack Hyde. Dalam film ini, Grey yang ditinggal Ana, masih berambisi mendapatkan Ana kembali ke pelukannya. Namun perjuangannya mengalami rintangan. Salah satu yang terbesar adalah keberadaan bos baru Ana, Jack Hyde yang diperankan oleh Henry Cavill.

Jack memiliki ketertarikan dengan Ana. Ia pun berusaha mendapatkan hati karyawan barunya tersebut. Ambisi Jack tersebut pun nantinya akan beradu dengan ambisi Grey.

Walaupun bocoran jalan cerita film ini sudah diketahui, namun kabar-kabar terbaru masih terus berkembang mengenai film yang akan tayang perdana, pada 10 Februari 2017 ini. Selain tampilnya sang pemeran Superman, rumor juga mengatakan sang penulis novel sendiri yang akan menduduki kursi sutradara. Karena posisi sutradara memang sedang kosong karena sang sutradara sebelumnya Sam Taylor-Johnson telah hengkang.

Gambar novel Fifty Shades of Grey via Radu Bercan / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.