Hasil Liga Inggris: Manchester United Kembali Meraih Kemenangan Tipis

  • Share

NGONOO.com – Matchday kedua Liga Inggris masih berjalan cukup baik untuk Manchester United. Anak asuh Louis Van Gaal berhasil mencuri poin penuh dari Villa Park malam tadi. Rooney dkk hanya mampu meraih kemenangan tipis 0-1 atas tuan rumah Aston Villa.

Gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh pemain muda mereka Adnan Januzaj di pertengahan babak pertama. Walaupun meraih kemenangan, gol yang dicetak bukanlah dari barisan penyerang United. Hal tersebut menjadi catatan khusus untuk sang arsitek Louis Van Gaal.

Bermain di Villa Park, Aston Villa berhasil membendung serangan dari United di awal babak. Peluang pertama hadir dari Schneiderlin, namun tandukannya masih melambung di atas gawang The Villans.

gol Januzaj

Tidak berselang lama setelah peluang dari Schneiderlin, pemain asal Belgia, Adnan Januzaj memecahkan kebuntuan di menit 28. Setelah menerima umpan bagus dari Mata, lalu dengan sekali keeping, bola ditendang dan gol. Skor 0-1 bertahan hingga jeda.

Dibabak kedua, pemain anyar Aston Villa, Jordan Ayew bisa saja merobek gawang United jika tendangannya terarah. Tendangan pemain asal Ghana tersebut masih melambung di atas gawang Romero.

Setan Merah bisa saja menggandakan kedudukan menjadi 0-2 jika peluang yang didapat oleh pemain depan United bisa dimanfaatkan dengan baik. Sayang, penyelesaian akhir menjadi masalah tersendiri untuk anak asuh Louis Van Gaal.

Hingga akhir, skor 0-1 masih bertahan. Manchester United pulang dengan 3 poin. Dengan kemenangan tersebut, United naik ke posisi teratas dengan poin 6 menggeser Manchester City.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.