Samsung Galaxy S7 Diprediksi Bakal Hadir Akhir Tahun Ini

  • Share
Produk Samsung

NGONOO.com – Persaingan antara dua raksasa teknologi, yaitu Apple dengan Samsung sepertinya masih akan terus berlangsung lama. Sampai saat ini keduanya memang terus aktif bersaing dalam menghadirkan smartphone flagship. Namun sepertinya kali ini Apple harus waspada dengan gebrakan yang “mungkin” akan dilakukan oleh Samsung.

Kira-kira gebrakan apakah yang akan dilakukan oleh Samsung? Jadi begini gais, sampai saat ini banyak produsen yang hanya menghadirkan smartphone flagship 1 kali dalam 1 tahun. Hal itu dilakukan karena produsen tersebut harus benar-benar harus melakukan pengembangan dan penyempurnaan agar smartphone flagship produksinya bisa menuai sukses di pasaran.

Samsung sendiri juga menerapkan metode seperti di atas, dimana produsen asal Korea Selatan tersebut biasanya merilis smartphone lini Galaxy S 1 kali dalam 1 tahun, dan biasanya dihadirkan pada kuartal pertama setiap tahunnya.

Smartphone Samsung
Smartphone Samsung

Akan tetapi mulai tahun ini sepertinya Samsung ingin mengubah metode perilisannya. Seperti yang sudah diketahui, bulan Maret lalu Samsung telah merilis Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge yang merupakan smartphone flagship untuk tahun ini. Tidak hanya puas sampai di situ saja, tanggal 13 Agustus besok Samsung juga diyakini bakal menghadirkan dua smartphone flagship lainnya, yakni Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus.

Lantas apakah hanya itu saja yang akan dihadirkan oleh Samsung pada tahun ini? Kemungkinan besar tidak gais. Kali ini Samsung dikabarkan malah akan menghadirkan Galaxy S7 pada akhir tahun nanti, atau pada bulan Desember 2015.

Untuk kabar kali ini sendiri berasal dari AsiaToday, dan apabila benar Samsung akan merilis Galaxy S7 pada bulan Desember nanti, itu berarti Apple harus benar-benar waspada dengan strategi baru yang diterapkan oleh Samsung.

Nah, benarkah Galaxy S7 bakal meluncur akhir tahun nanti? Kita nantikan saja perkembangan berita selanjutnya.

Gambar : Produk Samsung via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.