Manchester United Berhenti Mengejar Pedro Rodriguez, Chelsea Siap Menikung

  • Share
Pedro

NGONOO.com – Perkembangan terbaru dari berita kepindahan Pedro┬áRodriguez. Manchester United sepertinya sudah menyerah untuk mendapatkan Pedro di jendela transfer musim panas ini. Sang pemain dikabarkan berlabuh ke juara bertahan Liga Inggris, Chelsea.

Seperti yang dilaporkan Skysport, sang pemain telah terbang ke London untuk menandatangani kontrak senilai 2,1 juta poundsterling. Hal tersebut terjadi karena Pedro merasa kecewa terhadap United, pihak Setan Merah tidak mau menebus 30 juta Pounds yang diajukan oleh Barca ditambah sang pemain juga kecewa terhadap sikap Van Gaal terhadap Victor Valdes.

Sebelumnya Pedro dikabarkan sudah menyutujui persyaratan personal dengan United dan pemain berusia 28 tahun itu hanya tinggal menunggu pihak klub untuk menyepakati biaya transfer.

Masih menurut sumber yang sama, negosiasi kedua klub (Chelsea dan Barca) bisa dilakukan pada hari Selasa (18/8) waktu setemapat, akan tetapi mereka dapat membuat kesepakatan dalam waktu singkat.

Pedro  Rodriguez via shutterstock
Pedro Rodriguez via shutterstock

Chelsea memang sudah memiliki dua striker hebat disana, namun jika melihat dua penampilan awal di liga, akan sangat mungkin jika Jose Mourinho akan kembali menambah pemain depan untuk mempertahankan gelar Liga Inggris.

The Blues sebelumnya tidak pernah memberikan tawaran terhadap Barca tidak seperti Manchester United dan Manchester City yang jor-joran menawarkan harga. Chelsea baru saja tertarik mendatangkan Pedro pekan kemarin.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.