Arsip  

Arda Turan Akan Dipinjamkan Ke Liga Turki Selama 6 Bulan, Fenerbahce Atau Galatasaray?

Arda Turan

NGONOO.com – Barcelona sudah dipastikan mendapatkan jasa Arda Turan musim depan. Biaya sebesar 41 juta Euro sudah termasuk bonus berhasil meluluhkan hati Atletico Madrid. Namun, sang pemain tidak bisa langsung memperkuat Barca hingga Januari tahun depan karena sanksi FIFA.

Pemilik baru Arda Turan sedang mempertimbangkan untuk meminjamkannya ke salah satu klub Liga Turki. Dua nama mencuat sebagai persinggahan sementara Turan. Klub Fenerbahce fc dan mantan klub Arda Turan, Galatasaray.

Liga Turki mungkin sudah tidak asing lagi untuk pemian berusia 25 tahun tersebut. Pasalanya, ia memulai karir profesionalnya dari Galatasaray salah satu klub tersukses di Liga Turki sebelum akhirnya diboyong oleh Atletico Madrid di tahun 2011.

Arda Turan Barca
Arda Turan via Barcelona

Ilhan Eksioglu, salah satu orang penting di Fenerbahce dikabarkan sudah melayangkan tawaran untuk meminjam Arda Turan selama enam bulan.

“Arda tidak akan bermain di Barcelona sampai Januari, sebagai presiden, kami mengakatakan sebelumnya, dia bisa bermain untuk Fenerbahce selama enam bulan.” tulis Ilhan Eksioglu di akun twitternya.

Akan tetapi, seperti telah diberitakan sebelumnya, Arda Turan bisa saja dikembalikan ke Atletico Madrid setelah Barca mendapatkan presiden baru. Nantinya, jika orang nomor satu di Barcelona tidak menginginkan pemain timnas Turki, ia bisa dijual ke klub lain dengan kerugian 10 persen dari biaya transfer.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.