Klasemen Liga Inggris Terbaru: Man City Masih Aman, Man United Naik ke Posisi Dua

  • Share

NGONOO.com – Beberapa pertandingan di Matchday 6 Liga Premier Inggris sudah berlangsung tadi malam. Kemenangan Chelsea, West Ham, West Brom dan Bournemouth cukup untuk merubah susunan klasemen sementara Liga Inggris. Berikut detil klasemen Liga Inggris terbaru.

Manchester City yang menelan kekalahan perdana musim ini di Liga Inggris masih berada di posisi puncak dengan poin 15. Cukup aman untuk setidaknya dua pekan kedepan, pasalnya City akan bertandang ke markas Spurs dan menerima kunjungan dari Newcastle United yang notabennya kedua klub tersebut tengah terpuruk.

Kemenangan West Ham atas Man City membuat beberapa pergeseran untuk klub lain di posisi lima besar. Arsenal, MU dan Leicester masing-masing turun satu peringkat akibat kemenangan dari The Hammers. Namun Man United belum melakukan pertandingan yang kemungkinan akan kembali merbuah komposisi klasemen di Top 5.

Setelah mengalahkan Arsenal dua gol tanpa balas, tim besutan Jose Mourinho tersebut langsung naik empat pringkat. Sebelumnya Chelsea menempati posisi satu strip di atas garis merah.

Selain Chelsea, kemenangan tipis West Brom atas Aston Villa membuat posisi tim yang berjuluk The Baggies ini naik empat peringkat dari posisi 14. Begitu pun AFC Bournemouth, tim promosi ini tampil gemilang kala menggilas Sunderland dua gol tanpa balas. Alhasil, posisi mereka langsung terdongkrak naik menuju posisi 11.

Baca juga:  Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: Manchester City Kalah, Chelsea Menang!

 

Berikut klasemen sementara Liga Inggris Terbaru pekan ke-6:

klasmen liga inggris terbaru
klasmen liga inggris terbaru

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.