Perkiraan Susunan Pemain Southampton vs Manchester United: Kembalinya Wayne Rooney!

  • Share
Wayne Rooney gol
Wayne Rooney

NGONOO.com – Pertandingan Liga Inggris kembali berlanjut, Minggu (20/9) malam. Southampton akan menjamu tim yang terluka di Liga Champions, Manchester United di Stadion St Mary. Pertandingan akan menjadi comeback Wayne Rooney dan kembalinya Phil Jones setelah absen cukup lama karena cedera.

United sudah harus melupakan kekalahan di Liga Champions dari PSV tengah pekan ini. Kembalinya sang kapten mungkin menjadi kabar terbaik yang diterima United setelah kehilangan Luke Shaw karena mengalami cedera parah.

Kehilangan Shaw memang sangat merugikan, tapi Van Gaal masih mempunyai pilihan lain. Rojo bisa masuk untuk menggantikan Shaw disisi kiri ataupun Blind yang bergeser ke kiri dan Rojo di tengah bersama Smalling. Darmian pun bisa menempati posisi kiri dan memungkinkan Antonio Valencia masuk di posisi kanan.

Untuk barisan depan, Rooney mungkin tidak akan menjadi striker pada pertandingan malam ini. Van Gaal bisa menggunakan Anthony Martial sebagai steriker tunggal dan Rooney tepat berada di belakang Martial. Lini tengah diisi oleh Carrick dan Morgan Schneiderlin yang akan menghadapi mantan klub nya untuk pertama kali.

perkiraan susunan pemain Soton vs United

Skuad asuhan Ronald Koeman kehilangan banyak pemain karena mengalami cedera. Setidaknya ada empat pemain yang harus menepi untuk beberapa saat. Kehilangan banyak pemain inti membuat Soton hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima laga awal Liga Premier.

Dalam tiga pertemuan terakhir di St Mary, Soton menelan dua kali kekalahan dan terakhir tertahan imbang. Emam pertemuan di semua ajang, Soton hanya meraih kemenangan satu kali. Itu terjadi musim lalu di Old Trafford.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.