Jadwal Pertandingan Liga Italia: Big Match Derby Milan!

Bola Serie A

NGONOO.com – Selain di Liga Inggris yang akan memainkan laga panas akhir pekan nanti, di Serie A Italia juga akan memainkan laga derby kota Milan yang disebut Della Madonnina. Inter Milan dan Ac Milan sudah harus beretemu di Giornata 3 musim ini.

 

Inter Milan vs Ac Milan

Derby musim 2015/16 adalah pertandingan ke-162 sejauh ini di Serie A Italia. Dari jumlah pertandingan tersebut sudah tercipta 432 gol dengan rincian Inter 224 gol dan Milan 208. Musim lalu, dua pertemuan kedua tim tidak begitu menciptakan banyak gol.

Milan meraih dua kemenangan dari lima pertemuan terakhir sedangkan Inter hanya satu kali kemenangan dan sisanya berakhir dengan hasil imbang. Kekuatan baru Milan dibawah kepelatihan Sinisa Mihajlovic menjadi modal untuk meraih kemenangan.

Juventus vs Chievo

Laga lainnya yang tidak kalah serunya adalah pertandingan antara juara bertahan Juventus dengan menghadapi tim kejuatan musim ini Chievo Verona. Si Nyonya Tua tidak disangka mengalami kekalahan beruntun dari dua laga terakhir Serie A.

Sedangkan Chievo adalah salah satu dari lima tim yang meraih poin sempurana di dua laga awal. Chievo menjadi tim kejutan dengan mengalahkan Lazio empat gol tanpa balas.

Walaupun meraih poin sempurna, Chievo memiliki catatan buruk ketika bertemu dengan Juventus. Dari lima pertandingan terakhir kedua tim, Juventus selalu meraih kemenangan. Akankah Juve meneruskan trend bagus tersebut atau Chievo yang kembali mempermalukan salah satu tim kuat Serie A Italia?

 

Berikut jadwal pertandingan Serie A selengkapnya:

jadwal liga italia

https://lifqual.com/sebenarnya-apa-sih-efek-tertawa-bagi-kesehatan/

https://lifqual.com/sebenarnya-apa-sih-efek-tertawa-bagi-kesehatan/

https://lifqual.com/sebenarnya-apa-sih-efek-tertawa-bagi-kesehatan/

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *