Arsip  

Atletico Madrid vs Barcelona: Lionel Messi Buat Atletico Telan Kekalahan Perdana

NGONOO.comBarcelona meraih kemenangan ketiga mereka dalam lanjuta La Liga jornda 3, Minggu (13/9) dini hari. Bertandang ke markas Atletico Madrid, anak asuh Luis Enrique pulang dengan poin penuh setelah mengalahkan tuan rumah dengan skor 1-2.

Kedua tim sama kuat dibabak pertama, hingga akhirnya Fernando Torres memecah kebuntuan menit 51. Tidak lama berselang, Neymar menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 55 setelah tendangan bebasnya tidak mampu dijangkau Jan Oblak.

Pada pertandingan tersebut, Messi bermain dari bangku cadangan dan masuk pada menit 60 menggantikan Rakitc. La Pulga menjadi pahlawan kemenanan Barca berkat golnya pada menit 77. Gol tersebut hampir serupa dengan gol kemenangan Barca kala mengamnkan gelar La Liga musim lalu.

Gol Messi

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simione mengakui bahawa kekalahan timnya akibat gemilangnya penampilan Lionel Messi dan Barcelona bermain sangat bagus pada pertandingan tersebut.

“Messi selalu menjadi penentu ketika ia berada di lapangan. Ia menentukan hasil pertandingan dan kali ini ia melakukannya lagi,”

“Saya pikir Barcelona mendominasi setiap area di laga ini, baik di lini pertahanan maupun dalam hal penguasaan bola. Kami tak bermain baik kali ini.” lanjutnya.

“Mereka adalah tim yang sanggup memberikan tekanan ketika menyerang dan jika Anda tak bisa mengatasinya dengan serangan Anda sendiri maka laga akan menjadi sangat sulit.”

Dengan kemenangan tersebut, Barcelona kokoh dipuncak klasemen dengan poin 9. Disusul Real Madrid dengan poin 7, sementara Atletico Madrid menempati posisi 5.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.