Tekel Horor Warnai Pertandingan Matchday Pertama Liga Champions

  • Share

NGONOO.com – Liga Champions 2015/2016 telah memulai laga perdana pada hari Rabu (16/9) dini hari. Pada pertandingan pertama tersebut, nasib sial harus dialami oleh salah satu punggawa Manchester United, Luke Shaw.

Bek sayap milik Manchester United tersebut mengalami patah kaki kanan saat mencoba penetrasi ke lini pertahanan PSV. Setelah melewati dua pemian, Shaw dijegal cukup keras oleh Hector Moreno hingga membuat Shaw mengalami patah kaki.

Dengan cedera yang diterima Shaw, sang pemain setidaknya akan absen selama setengah tahun belum termasuk pemulihan.

Luke Shaw Luke Shaw Cedera

Setelah pertandingan tersebut, Moreno meminta maaf karena kejadian tersebut tidak disengaja “Saya merasa sangat menyesal karena mengetahui bagaimana rasanya. Hal itu juga terjadi padaku saat melawan Belanda pada Piala Dunia.”

“Saya berharap yang terbaik untuknya, tetapi tidak ada maksud untuk mencederainya. Saya lebih memilih jika hal itu tidak terjadi,” lanjut pemain asal Meksiko ini.

Menurut penjaga gawang United, David De Gea, cederanya Shaw lebih menyakitkan ketimbang kalah. “Kekalahan memang menyakitkan, namun cedera Luke Shaw jauh lebih menyakitkan. Kami harap kamu kembali dengan lebih kuat lagi!”

Manchester United sendiri akhirnya mengalami kekalahan di laga pembuka fase Grup Liga Champions 2015/2016. Walaupun mencetak gol terlebih dulu melalui kaki Depay, PSV membalas dua gol melalui Moreno dan Luciano Narsingh.

 

Berikut video dimana Luke Shaw menerima tekel horor dari Moreno.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.