Samsung India Tidak Sengaja Membocorkan Spesifikasi Galaxy On5 dan Galaxy On7

  • Share

NGONOO.com – Akhir-akhir ini berita terkait dua smartphone baru milik Samsung, yakni Galaxy Mega On dan Galaxy Grand On memang sudah mulai banyak bermunculan di dunia maya. Namun sepertinya dua smartphone tersebut tidak akan menggunakan nama Mega On dan Grand On, melainkan akan menggunakan nama Galaxy On5 dan Galaxy On7.

Nah, berbicara mengenai Galaxy On5 dan Galaxy On7, baru saja Samsung India secara tidak sengaja membocoran spesifikasi dari kedua smartphone tersebut di laman web mereka. Meskipun sesaat setelah itu langsung dihapus, tapi screenshot dari laman web tersebut sudah terlanjur menyebar.

Akan seperti apakah spesifikasi Samsung Galaxy On5 dan Galaxy On7? Berikut informasi lebih lengkapnya.

Samsung Galaxy On5

Smartphone bernama Galaxy On5 ini akan hadir mengusung layar berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi HD. Untuk performanya akan mengandalkan chipset quad-core Exynos 3475 yang dipadukan dengan RAM sebesar 1.5GB. Selain itu, Galaxy On5 memiliki ruang penyimpanan internal berkapasitas 8GB, plus slot microSD untuk memperbesar kapasitas penyimpanannya.

Samsung Galaxy On5
Samsung Galaxy On5
Samsung Galaxy On5
Samsung Galaxy On5

Smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 8MP. Sumber tenaganya berasal dari baterai berkekuatan 2.600 mAh dan berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop. Di India, Samsung Galaxy On5 akan dijual seharga Rs 10.000 atau sekitar 2.1 jutaan rupiah.

Samsung Galaxy On5
Samsung Galaxy On5
Samsung Galaxy On5
Samsung Galaxy On5

Samsung Galaxy On7

Sayangnya laman website Samsung India tidak membocorkan wujud dari smartphone ini, tapi sepertinya wujudnya kurang lebih akan sama seperti Galaxy On5. Untuk spesifikasinya, Galaxy On7 bakal mempunyai layar berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi HD. Smartphone ini mempunyai kamera belakang beresolusi 13MP dan mempunyai kamera depan beresolusi 5MP. Sumber tenaga Galaxy On7 berasal dari baterai berkekuatan 3.000 mAh. Sedangkan untuk performanya akan mengandalkan Exynos 3475 yang dipadukan dengan RAM sebesar 1.5GB. Ruang penyimpanan internal smartphone ini berkapasitas 8GB, dan ada slot microSD untuk memperbesar kapasitas penyimpanannya. Galaxy On7 berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop dan dijual seharga Rs 13.000 atau sekitar 2.7 jutaan.

Spesifikasi Samsung Galaxy On7
Spesifikasi Samsung Galaxy On7

Gambar : Samsung Twin Design / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.