Samsung Dikabarkan Mengcopy Desain EarPods Kepunyaan Apple

  • Share
EarPods
EarPods

NGONOO.com – Fungsi sebuah headphone memang bisa sangat berguna ya bero, selain bisa dipakai untuk mendengarkan musik, headphone juga bisa digunakan untuk berbicara pada saat kalian sedang menelpon.

Nah mengingat pentingnya peran sebuah headphone, maka pabrikan smartphone biasanya selalu menyertakan headphone ke dalam setiap box smartphone yang mereka jual, walaupun tidak semua pabrikan selalui menyertakan headphone sih. Saya pernah ngalami soalnya, jajan hape eh gak ada headphone-nya, hiks sedih.

Kok dari tadi ngomongin headphone ya? Iya bero, soalnya yang akan kita bahas kali ini adalah headphone kepunyaan Samsung Galaxy S6. Emangnya ada apa dengan headphone Galaxy S6 ya? Itu loh bero, headphone Galaxy S6 dikabarkan menjiplak headphone kepunyaan Apple, atau yang sering disebut dengan EarPods.

Jika kita sebelumnya sudah pernah membahas tentang 12 tombol shorcuts EarPods kepunyaan Apple, kali ini kita akan membahas “jiplakan” dari EarPods tersebut. Menurut rumor yang beredar, desain headphone yang akan disertakan Samsung dalam setiap paket penjualan Samsung Galaxy S6 memang sangat mirip dengan desain EarPods kepunyaan Apple.

Samsung sendiri akan mengungkap smartphone barunya, yaitu Galaxy S6 pada tanggal 1 Maret besok bero. Kalian sudah tau link buat nonton acara peluncuran Galaxy S6 tersebut kan?

Eh tapi kalian udah tau sama bentuk EarPods kepunyaan Apple belum bero? Kalau belum tau ini loh gambarnya.

EarPods Apple
EarPods Apple

Nah silahkan bandingkan bentuk EarPods tersebut dengan bentuk headphone baru kepunyaan Samsung di bawah ini.

Headphone Samsung
Headphone Samsung
Headphone Samsung
Headphone Samsung

Nah itu dia bero penampakan dari EarPods kepunyaan Apple dan headphone milik Samsung yang akan disertakan Samsung untuk Galaxy S6. Jika diamati secara seksama, keduanya memang jelas terlihat mirip ya bero, bahkan mirip banget.

Samsung juga dikabarkan akan menggandeng perusahaan audio yaitu Sennheiser untuk membuat headphone tersebut. Sennheiser sendiri memang perusahaan audio yang terkenal bero dan setiap produk yang dibuatnya sudah pasti mempunyai jaminan mutu.

Kita tunggu aja sampai besok Samsung memperkenalkan Galaxy S6 bero, dan jika benar kedua gambar di atas adalah headphone milik Samsung, berarti Samsung benar-benar telah menjiplak desain EarPods kepunyaan Apple.

Gambar: EarPods via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.