Smartphone yang Diduga Generasi Penerus Galaxy A7 Muncul di GFXBench, Yuk Intip Seperti Apa Spesifikasinya

  • Share

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, saat ini kita masih akan membahas mengenai smartphone misterius buatan Samsung yang baru saja muncul di GFXBench. Bila sebelumnya sudah dibahas mengenai smartphone yang diyakini adalah generasi penerus Galaxy A3, maka kali ini yang akan kita bahas adalah smartphone yang diduga merupakan generasi penerus dari Galaxy A7.

Baru saja smartphone Samsung dengan nomor SM-A710 mengunjungi GFXBench, dan smartphone itulah yang diyakini sebagai penerus Galaxy A7. Lantas, bagaimana dengan spesifikasi yang akan dimiliki oleh smartphone tersebut?

Bila mengacu pada data GFXBench, nantinya generasi penerus Galaxy A7 akan hadir dengan layar berukuran 5.5 inch, dimana tingkat resolusi layarnya sebesar 1080 x 1920 pixel. Menariknya, GFXBench mengungkap jika Galaxy A7 akan menggunakan chipset Snapdragon 615, bukan chipset Exynos seperti generasi penerus Galaxy A3. Chipset ini terdiri dari prosesor octa-core 1,5 GHz dan pengolah grafis Adreno 405.

Samsung juga menyematkan RAM sebesar 3GB untuk smartphone ini, sementara untuk ruang penyimpanan internalnya sendiri berkapasitas 16GB. Selain itu, Samsung juga melengkapi generasi penerus Galaxy A7 dengan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP. Untuk OS-nya, smartphone ini masih akan berjalan pada Android 5.1.1 Lollipop.

GFXBench Samsung SM-A710
GFXBench Samsung SM-A710

Sama seperti nasib generasi penerus Galaxy A3 yang entah akan dirilis kapan, Samsung juga masih belum memberikan informasi kapan mereka akan merilis generasi penerus Galaxy A7.

Gambar : Smartphone Samsung Dikantongin Twin Design / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.