Perkiraan Susunan Pemain FC BATE vs Barcelona, Masih Tanpa Lionel Messi

  • Share
Messi vs Apoel via Dailymail

NGONOO.com – Selain pertandingan Big Match antara Arsenal vs Bayern Munchen, dini hari juga akan ada pertandignan menarik untuk di saksikan. Barcelona akan menjalani laga ke-3 Grup E dengan bertandang ke Haradski Stadium, markas dari FC BATE. Pada laga kali ini, Barca tidak akan diperkuat oleh sang mega bintang, Lionel Messi.

Ya, Messi masih harus beristirahat hingga 7-8 pekan setelah mengalami cedera saat menghadapi Las Palmas akhir September lalu. Pemain berusia 28 tahun tersebut diprediksi baru akan bermain di akhir bulan November kala Barcelona bertemu Real Madrid.

Saat kehilangan ‘Si Kutu’, Barca baru menelan kekalahan satu kali dari dua pertandingan. Sejauh ini posisinya ditempat oleh Sandro Ramirez dan Munir El Haddadi.

Perkiraan susunan pemain Bate vs Barca

Selain kehilangan Messi, masih ada dua pemain lagi yang juga mengalami cedera. Andres Iniesta dan Rafinha bakal absen cukup lama, khusus bagi Rafinha, ia sudah mengakhiri musim lebih dulu akibat cedera yang ia dapat.

Tuan rumah bakal kehilangan dua pemain yakni Vitali Rodionov dan Maksim Zhavnerchik. Sang manajer, Aleksandr Yermakovich diperkirakan akan menurunkan susunan pemain terbaiknya kala mengalahkan AS Roma akhir bulan September lalu.

Dari dua pertemaun yang sudah dijalani, Barca masih terlalu kuat untuk tim asal Belarus tersebut. Kemenangan lima gol tanpa balas di Haradski Stadium tahun 2011 silam kemungkinan bakal terjadi lagi dini hari nanti.

Mampuhkan Barcelona mengulang kemenangan manis atas BATE? Menarik untuk disaksikan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.