Hasil Pertandingan Chelsea vs Liverpool: Chelsea kalah Lagi! Apa kabar Jose Mourinho?

  • Share

NGONOO.com – Pertandingan seru tim papan tengah antara Chelsea dan Liverpool berkesudahan 1-3 untuk kemenangan tim tamu. Bermain di Stadion Stamford Bridge Sabtu (31/10) malam, The Blues unggul cepat melalui Ramires dan dibalas tiga gol lewat dua gol dari Coutinho dan satu gol Benteke.

TuanĀ  rumah sudah unggul 1-0 disaat laga baru berjalan empat menit. Adalah Ramires yang membawa tuan rumah unggul cepat, berawal dari umpan silang lambung Azpilicueta di sisi kanan pertahanan Liverpool. Bola berhasil disundul oleh Ramires. Simon Mignolet tidak bisa menghentikan sundulan deras tersebut.

Setelah terciptanaya gol pertama, Chelsea terus menyerang lini pertahanan tim tamu. Namun, penyelesaian akhir yang kurang baik menjadi masalah besar di lini depan. Sebenarnya sih Chelsea terlihat lebih bertahan setelah gol tersebut.

ramires bawa Chelsea unggul

Tim tamu akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjelang berakhirnya babak pertama. Philippe Coutinho yang menerima umpan Firmino dari sisi kanan, bak permainan PES, Coutinho melakukan tendangan efek ke pojok gawang Begovic. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Dibabak kedua, pertandingan di Stamford Bridge ini semakin seru bahkan lebih seru ketimbang laga derby Manchester kemarin. Beberapa pelanggaran keras terjadi disana, seperti duel antara Diego Costa dan Martin Skrtel.

The Blues bisa unggul andai saja tendangan spekulasi Oscar dari jarak jauh tidak ditepis oleh Mignolet. Tidak lama setelahnya, Chelsea kembali kebobolan di menit 74. Lagi-lagi Philippe Coutinho menjadi momok menakutkan bagi lini pertahanan Chelsea. Menerima umpan dari Benteke, Coutinho melakukan tembakan placing yang membentur badan John Terry dan bola pun berbelok ke arah gawang Begovic, papan skor berubah menjadi 1-2.

Benteke cetak gol

Setelah unggul, Liverpool terus menggempur lini pertahanan yang dikawal oleh Cahill dan terry. Hasilnya, 7 menit menjelang pertandingan berakhir, Benteke yang masuk dibabak kedua menambah penderitaan tuan rumah. Pada gol ini, terlihat sekali rapuhnya barisan belakang Chelsea.

Dengan kekalahan ini Chelsea masih tertahan di posisi 15 klasemen sementara dan Liverpool naik ke posisi 7 dengan raihan poin 17. Lalu bagaimana nasib Jose Mourinho? Kita tunggu saja dalam beberapa jam.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.