Jadwal Liga Champions Leg Kedua 11-12 Maret: Laga Berat Schalke Di Bernabeu!

  • Share
Liga Champions
Liga Champions

NGONOO.com – Dini hari nanti Liga Champions leg kedua akan kembali bergulir. Beberapa tim ada yang sudah menginjakan satu kakinya di delapan besar diantaranya adalah Real Madrid dan As Monaco. Laga berat akan di jalani oleh anak asuh Di Matteo yang akan berkunjung ke markas El Real.

Hasil yang mereka raih di leg pertama sangat tidak memuaskan. Bermian di kandang sendiri, Schalke harus takluk dengan skor 0-2 setelah gol Ronaldo dan Marcelo membawa kemenangan bagi tim besutan Don Carlo. Hal tersebut membuat El Real akan menjalani laga yang terbilang enteng kala menjalani leg kedua nanti. Terlebih El Real baru saja menerima kekalahan di liga domestik dan harus rela tergusur dai posisi puncak klasemen La Liga. Hanya kemenangan yang bisa mengobati sakit hati El Real.

Laga lainnya dimunggu ini adalah raksasa Bundesliga, Bayern Munchen akan menjamu wakli dari Ukraina Shakhtar Donetsk. Kedua tim masih berpeluang maju kebabak selanjutnya setelah pada pertandingan leg pertama meraih hasil imbang tanpa gol. Bayern yang begitu perkasa di Bundesliga, tidak disangka tertahan imbang oleh Shakhtar Donetsk di Donbass Arena. Menjalani leg kedua, sang asrsitek Pep Guardiola akan memaksimalkan laga terakhir ini dengan meraih kemenangan dan melaju kebabak delapan besar.

Ini yang satu ini salah satu Big Match pada minggu ini. Juara Capital One Cup, Chelsea akan menjamu musuh lamanya di Liga Champions Paris Saint Germain. Bermain seri 1-1 di Parc des Princes pada leg pertama, Chelsea meraih keuntungan dengan mencetak gol away yang artinya anak asuh Mourinho ini hanya membutuhkan hasil imbang pada leg kedua nanti. 

Liga Champions

Berikut Jadwal Liga Champions leg kedua minggu ini 11-12 Maret:

Rabu 11 Maret

  • Fc Porto vs Basel live streaming klik disini
  • Real Madrid vs Schalke 04 live SCTV

Kamis 12 Maret

  • Bayern Munchen vs Shakhtar Donetsk pukul 02:45 WIB
  • Chelsea vs Paris Saint Germain pukul 02:45 WIB

 

Wajib dibaca:

 

Gambar : Champions League Via ShutterStock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.