Jadwal Liga Champions Matchday Pertama: Big Match di Tiga Grup

  • Share

NGONOO.com – Kompetisi tertinggi di Benua Biru akan segera berlangsung tengah pekan ini. Liga Champions matchday pertama akan memulai debutnya pada Rabu (16/9) dini hari. Sebanyak 16 pertandingan akan berlangsung secara serempak dan terdapat tiga laga Big Match dari tiga grup yang sayang untuk dilewatkan.

Big Match pertama datang dari Grup B. Juara bertahan Liga Belanda, PSV Eindhoven akan menjamu tim kuat dari Liga Inggris, Manchester United. Sebelumnya kedua tim pernah bertemu pada tahun 2000 silam di ajang yang sama dan pertemuan terakhir di tahun 2004 United meraih kemenangan tipis 1-0.

Laga Big Match lainnya adalah dari Grup D antara Manchester City dengan Juventus. Pada pertandingan antar kedua tim ini banyak yang menjagokan Manchester Biru karena penampilannya di lima laga awal Liga Premier sangat mengesankan.

Tim besutan Pellegrini tersebut memiliki catatan bagus ketimbang jawara runner-up Liga Champions musim lalu, Juventus. City meraih kemenangan di lima laga awal dan belum pernah kebobolan sama sekali. Hal tersebut berbanding terbalik dengan catatan Si Nyonya Tua.

Dari tiga laga awal Serie A Italia, Pogba dkk belum pernah merasakan kemenangan. Juara bertahan Liga Italia tersebut tercatat menelan dua kekalahan dan satu kali hasil imbang.

Big Match selanjutnya dari Grup E antara AS Roma dengan juara bertahan Liga Champions, Barcelona. Pertemuan terakhir kedua tim, Blaugrana sukses meraih kemenangan tiga gol tanpa balas dalam laga Joan Gamper Trophy.

 

Berikut jadwal pertandingan Liga Champions Matchday pertama selengkapnya:

jadwal liga champions jadwal liga champions1

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.