8 Negara Teraman Tujuan Para Solo Traveler

  • Share

NGONOO.com – Buat kalian yang suka traveling, nggak ada salahnya mencoba destinasi menarik yang ada di beberapa negara bagian. Mungkin di negara-negara yang akan kita bahas kali ini, kita bisa merasakan suasana seru yang belum pernah kita rasakan sebelumnya, apalagi buat yang hobi solo traveling, menjelajah dunia seorang diri itu adalah pengalaman yang menakjubkan.

Hari ini kita akan kasih negara-negara teraman mana aja yang seru dan enak untuk dikunjungi khusus buat kamu travellers sejati.

Islandia

Islandia

Setelah kaki lelah menjelajahi keindahan alam yang indah, pastikan kita menikmati hidupnya musik ibu kota dan kehidupan malam di sini.

Scandinavia

Scandinavia

Scandinavia bukanlah nama negara, namun kawasan empat negara yaitu Denmark, Norwegia, Finlandia, dan Swedia. Negara-negara ini dipenuhi dengan begitu banyak pemandangan indah. Negara-negara ini secara konsisten menduduki peringkat sebagai salah satu negara dengan warganya yang paling bahagia di dunia.

Selandia Baru

Selandia Baru

Salah satu dari 8┬átempat teraman untuk berlibur sendirian adalah Selandia Baru. Kita tidak perlu menjadi penggemar “Lord of The Rings” jika ingin menikmati pemandangan natural dari negara ini.

Kanada

Kanada

Kanada menawarkan banyak hal, mulai dari pelancong yang suka beraktivitas di luar, seperti mendaki gunung sampai pecinta kopi atau makanan lezat buat pecinta travellers yang lebih suka berada di dalam ruangan.

Irlandia

Irlandia

Irlandia adalah tempat menarik yang berikutnya. Ketika menjelajahi pedesaan, kita seperti terpana dengan kastil-kastil yang di bangun sangat tertata dan nampak indah di tempat ini.

Costa RiCa

Costa Rica

Di Costa Rica, kita dapat merasakan petualangan di dunia luar dan pemandangan laut yang seakan meremajakan jiwa kita. Di sini kita juga dapat bersantai di tepi pantai. Jangan lewatkan untuk bersantai sembari menikmati kopi terbaik di dunia.

Slovenia

Slovenia

Eropa selalu menjadi tempat melancong yang aman, tapi jika kita mencari tempat yang jauh dari keramaian, cobalah Slovenia. Bisa dibilang Slovenia adalah berlian terpendam di Eropa. Apalagi Slovenia tidak terlalu terkenal di kalangan turis, sehingga harganya tidak semahal di negara lain, tapi kita dapat tetap menikmati perjalanan yang aman dan pemandangan Eropa yang romantis.

Jepang

Jepang

Tempat terakhir adalah Jepang. Jepang secara konsisten menduduki peringkat nomor satu sebagai tempat teraman di dunia. Kebanyakan penduduk disana sangat ramah dan akan sering datang untuk membantu jika kita tersesat. Di Jepang juga banyak pilihan penginapan yang dirancang untuk wisatawan yang berpergian sendirian.

(Sumber: Nationalgeographic)

Gambar: Patung lagi ngeliat pantai via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.