Klasemen Sementara Liga Inggris: Persaingan Papan Atas Makin Ketat

  • Share

NGONOO.com – Hasil Liga Inggris pekan ke-12 tidak banyak merubah susunan peringkat di tabel klasemen sementara. Hasil imbang yang diraih oleh Manchester City dan Arsenal membuat persaingan di papan atas semakin ketat.

Secara mengejutkan Manchester Biru ditahan imbang tanpa gol oleh Aston Villa yang noabene berstatus juru kunci. Meskipun City meraih hasil imbang, tim besutan Manuel Pellegrini tersebut masih berada dipuncak klasemen dengan koleksi poin 26.

Hasil serupa diraih oleh pesaing terdekat City, Arsenal. Meriam London hanya berbagi poin setelah bermain imbang 1-1 dengan Tottenham Hotspurs dalam derby London Utara. Bermain di Emirates Stadion (Minggu/11) malam, Arsenal tertinggal lebih dulu lewat gol Harry Kane.

Liga Inggris

Tim tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan menjelang pertandingan berakhir. Adalah Kieran Gibbs yang menjadi penyelamat The Gunners dari kekalahan. Walaupun tendangan Gibbs ga begitu keras, salah antisipasi dari Hugo Lloris yang menjadikan bola tersebut masuk.

Dengan hasil tersebut, Arsenal dan City kini memiliki poin yang sama yakni 26, namun City berhak menempati posisi puncak karena unggul selisih gol.

Dipertandingan lainnya, Leicester City dan Manchester United meraih kemenangan atas lawan-lawannya. Dengan kemenangan itu, kedua tim tak bergeming di posisi 3 dan empat. Dan jarak dari pemuncak klasemen ke posisi empat hanya terpaut dua angka saja.

 

Berikut Klasemen sementara Liga Inggris pekan ke-12:

klasemen liga inggris pekan 12

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.