Selesei Dengan Dunia Sihir, Daniel Radcliffe Jajal Dunia Sulap di Film ‘Now You See Me 2’

  • Share

NGONOO.com – Setelah menyelesaikan kontraknya dengan ‘dunia sihir’ di film Harry Potter, Daniel Radcliffe pun sepertinya ingin menjajal dunia ‘sihir modern’ dengan menjadi seorang pesulap dalam film Now You See Me 2. Sebuah sekuel film tentang aksi pencurian oleh sekelompok pesulap hebat yang rilis pada 2013 lalu.

Nah, di film Now You See Me 2 ini kelompok pesulap yang menamakan dirinya mereka sebagai Four Horsemen akan kembali memainkan trik sulap terbaru mereka. Menariknya, dalam kisah kelanjutan dari kelompok pesulap sekaligus otak kriminal ini akan menambahkan beberapa karakter baru. Salah satunya siapa lagi kalo bukan si ganteng Daniel Radcliffe yang akan berperan sebagai tokoh Walter Tressler.

now you see me
Pemain Now You See Me 2

Seperti yang terlihat di trailer perdananya, Now See You Me 2 kembali menampilkan pemain dari seri pertamanya, yaitu Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Dave Franco, Michael Caine, dan Morgan Freeman. Hanya saja karakter Henley yang diperankan oleh Isla Fisher yang tidak kembali di sekuelnya. Untuk menggantikan posisinya, muncul aktris Lizzy Caplan sebagai Lula yang akan menjadi anggota baru dari Four Horsemen.

Di akhir trailer terlihat cuplikan adegan Daniel Radcliffe yang berperan sebagai Walter Tressler atau anak dari musuh Four Horsemen, Arthur Tressler (Michael Caine).

Now You See Me 2 akan berlatar waktu satu tahun setelah film pertamanya. Pasca berhasil meloloskan diri dari kepungan FBI karena aksi pencurian berkedok sulap, kelompok ini akan melancarkan aksi terbarunya dengan bantuan teknologi yang lebih canggih. Namun usaha mereka kali ini harus berhadapan dengan Walter, seorang jenius yang membawa The Four Horsemen kedalam sebuah kasus pencurian paling mustahil sepanjang karier mereka.

Berhasilkah trik-trik sulap terbaru The Four Horsemen kali ini  kembali mengecoh khalayak? Tunggu aja gaes penampilan mereka di Now You See Me 2 mulai tanggal 10 Juni 2016 mendatang.

via Muvila

gambar Daniel Radcliffe viaTwocoms / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.