Apple Stop Layanan Beats Music pada Tanggal 30 November 2015

  • Share

NGONOO.com – Hae gais, kalian tau kan kalau saat ini Apple memiliki dua layanan streaming musik sekaligus, yaitu Apple Music dan Beats Music. Nah, Beats Music sendiri merupakan layanan musik yang diperoleh Apple pada saat mereka membeli Beats, dan kini Apple berniat untuk menyetop layanan musik tersebut.

Wah, kenapa Beats Music harus di-stop ya? Iya gais, soalnya pengguna layanan Beats Music hanya sedikit dan tidak bisa menyamai jumlah pengguna Apple Music. Jadi, Apple berencana untuk menyetop Beats Music dalam waktu dekat ini.

Beats Music
Beats Music

Lantas, kapan Apple akan menghentikan layanan Beats Music? Ternyata Apple akan menghentikan layanan musik tersebut dalam waktu dekat ini gais, tepatnya sih pada tanggal 30 November besok. Bahkan Apple sudah mulai menyetop pendaftaran pelanggan baru Beats Music sejak awal bulan Juni kemarin.

Terkait hal itu, Apple menjelaskan jika para pelanggan Beats Music bisa bermigrasi ke Apple Music. Nantinya, mereka akan mendapatkan layanan Apple Music secara gratis selama 3 bulan, setelah itu mereka diwajibkan untuk membayar jika mereka memutuskan untuk tetap menggunakan layanan Apple Music.

via UberGizmo

Gambar : Beats Music Denys Prykhodov / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.