Jadwal Pertandingan Liga Italia: Big Match Juventus vs AC Milan

  • Share

NGONOO.com – Selain laga big match Manchester City versus Liverpool di Inggris, negeri Pizza pun punya pertandingan yang tak kalah serunya dari itu. Serie A Italia giornata ke-13 akan menyajikan pertandingan klasik antara Juventus melawan AC Milan.

Juventus yang memperoleh gelar Serie A Italia tiga musim berturut-turut mulai menunjukan trend positif setelah diawal-awal musim mendapatkan hasil kurang baik. Hingga pekan ke-12, tim arahan Allegri ini sudah berada di posisi 10 besar tepatnya di peringkat 7 satu strip di bawah AC Milan yang ada di posisi 6.

Laga Juventus versus AC Milan tak ubahnya pertandingan El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid di Spanyol. Menurut catatan yang dilansir Four Four Two, kedua tim ini tidak pernah bermain imbang di Serie A dengan Juventus sebagai tuan rumah sejak 2006. Dan Juventus selalu bisa mengalahkan Milan dalam lima pertemuan terakhir.

Dipertandingan lainnya, Inter Milan akan memanfaatkan Frosinone untuk mendulang banyak gol guna merebut kembali posisi puncak dari Fiorentina. Frosinone adalah tim promosi musim ini dan saat ini menempati zona merah.

Pimpinan klasemen sementara, Fiorentina bakal menjamu Empoli di Stadio Artemio Franchi akhir pekan ini. Melihat dari catatan pertemuan, La Viola lebih diunggulkan ketimbang Empoli. Dari lima pertemuan terakhir, Fiorentina mampu meriah kemenangan 4 kali.

Berikut jadwal pertandingan Liga Italia selengkapnya:

jadwal liga italia

Gambar: Juventus vs Ac Milan via starafrica

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.