Jadwal Dan Prediksi Pertandingan Serie A Italia Giornata 29

  • Share
Serie A
Serie A

NGONOO.com – Selain Liga Premier Inggris dan La Liga yang akan memulai kembali pertandingan setelah jeda Internasional, Liga Serie A Italia juga akan memulai giornata ke-29 pada akhir pekan ini. Pada akhir pekan ini Serie A akan menyuguhkan pertandingan big match antara As Roma dengan Napoli.

Sejauh ini, Juventus masih tangguh dipuncak klasemen dengan meraih 67 poin dari 28 pertandingan. Si Nyonya Tua baru satu kali merasakan kekalahan di Serie A yakni kala melawan Geno. Selebihnya anak asuh Massimiliano Allegri tidak pernah kalah lagi.

Diakhir pekan nanti, Tevez dkk akan menghadapi tim yang relatif mudah. Menjamu Empoli di Juventus Stadium, Juve bakal ditinggal oleh beberpa pemain intinya. Nama seperti Pogba, Pirlo dan Asamoah masih mengalami cedera yang kemungkinan tidak bisa turun.

Dengan formasi 3-5-2, dimana akan terjadi penumpukan diposisi gelandang. Evra kemungkinan akan dipasang sebagai gelandang kala menyerang dan akan menjadi bek kiri dikala bertahan. Lini depan masih mempercayakan pada top skor sementara Serie A, Carlos Tevez.

Laga yang paling menarik dipekan ini dari Serie A Italia adalah pertarungan antara tim Ibukota As Roma dengan Napoli. Laga ini juga akan menjadi sangat krusial bagi Srigala Roma, pasalnya jika mereka sampai kehilangan poin maka posisi dua di klasemen pun akan hilang.

Dibawah As Roma ada rekan satu kota mereka yakni Lazio. Berbeda satu poin memang sangat riskan untuk terkejar. Maka hanya kemenanganlah yang wajib Totti dkk raih diakhir pekan nanti. Namun, hal tersebut tidak akan berjalan dengan mulus begitu saja.

Melihat dari lima pertemauan terakhir kedua tim, anak asuh Rafael Benitez meraih tiga kemenangan beruntun. Jika sampai kalah, posisi As Roma benar-benar tidak aman. Jike melihat lawan yang akan dihadapi oleh Lazio, tim biru langit akan meraih kemenangan mudah.

 Berikut jadwal Serie A Italia giornata 29 selengkapnya:

jadwal serie a italia giornata 29
jadwal serie a italia giornata 29 (goal)

 

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.