Subhanallah, TeknoJurnal Resmi Mengakuisisi NGONOO

Menjadi media yang semakin besar dengan pengunjung jutaan per tahun, tentu tantangan semakin besar, di samping biaya operasional yang sudah barang tentu besar juga. Di jaman yang serba online ini kehadiran media semacam blog sangat membantu masyarakat Indonesia yang kini kian mudah mendapatkan sinyal 4G, bahkan sambil tengkurep saja sekarang bisa dapat sinyal full. Intinya, masyarakat Indonesua haus akan konten berkualitas yang membumi, dekat dengan bahasa sehari-hari.

Perkembangan NGONOO yang begitu pesat ini ternyata dilirik oleh raksasa media asal Depok, TeknoJurnal. Bukan, ini bukan Depok Sleman, tapi Depok yang dekat dengan hiruk pikuk ibukota Indonesia. Pada tanggal 1 April ini, Firman Nugraha selaku Founder dan CEO TeknoJurnal melakukan perjalanan ke timur, sengaja mendatangi kantor NGONOO di Yogyakarta. Pertemuan ini memang sudah kami rencanakan sejak beberapa hari yang lalu melalui Facebook Messenger. Beliau datang untuk melakukan meeting dengan para co-founder NGONOO.

Tepat pada jam 16.12 WIB Firman sampai di Maliome Hackerspace, tempat di mana Tim NGONOO bermarkas. Perbincangan seru penuh dengan curhat namun padat dan singkat menghasilkan sebuah keputusan yang menggembirakan, yaitu TeknoJurnal mengakuisisi NGONOO.

teknoojurnal
Firman Nugraha dan Taufiq Hasan

Firman menyatakan ketertarikannya untuk mengkauisisi NGONOO karena ingin membuat media di Indonesia lebih berarti, dan penuh keceriaan. Sungguh mulai hati Firman.

Dengan ini maka kami mengumumkan nama perusahaan bergabung menjadi TeknooJurnal, dan website baru bisa diakses di http://teknoojurnal.com.

Logo TeknooJurnal

teknoojurnal-2

Semoga dengan bergabungnya dua media besar ini akan membawa manfaat bagi penikmat teknologi dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Salam olah raga dan jangan lupa klik AMIN..

Terima kasih..

Aku Sayang Kalian.

Responses (6)

  1. Subhanaallah. Sungguh bijak pilihan keduanya, berlabuh di hati masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.