Sony Kabarnya akan Fokus Menggarap Xperia X series Hingga 2018

  • Share

NGONOO.com – Kabar haru atau kabar bahagia ni gaes? Sony kabarnya tidak akan lagi menggarap Xperia seri Z, C, M dan E lagi untuk beberapa tahun kedepan, produsen asal Jepang ini akan fokus menggarap Xperia X series yang kemunkinan akan berlangsung lama yakni hingga 2018.

Kalau memang rumor yang beredar ini akurat, maka berita Sony yang sebelumnya mengatakan kalau Xperia C6 Ultra bakal diganti namanya menjadi Xperia X Ultra sepertinya akan benar-benar terjadi.

Chapter 1

Bocoran informasi mengenai sebuah presentasi Sony di Tiongkok memperlihatkan bahwa lini Xperia X series bakal menandai langkah yang ditempuh Sony selanjutnya di chapter 3. Periode ini bakal berjalan antara 2016-2018, dan Sony menjulukinya sebagai tahapan dimana mereka mempersiapkan Xperia sebagai komunikasi baru.

Chapter 1 adalah periode tahun 2010-2012, dimana Sony fokus dengan menghadirkan layanan Open OS untuk komunikasi terbuka. Chapter 2 adalah periode 2013-2015 dimana Sony fokus untuk menghadirkan kelas flagship Xperia Z seperti yang udah kita tau selama ini.

Xperia X

Langkah ini ditandai lewat peluncuran lini Xperia X sebuah identitas visual baru bagi brand dari bisnis perangkat komunikasi di Sony. Gak cuma itu gaes, logo X tersebut nantinya juga bakal rutin dipakai di seluruh iklan-iklan di media cetak maupun elektronik. Perlu dicatat, bukan berati Sony tak lagi merilis produk kelas flagship, Sony masih akan merilis produk dengan spesifikasi terbaik, namun semuanya bakal tergabung dalam lini Xperia X saja, dan ini berlaku sampai tahun 2018 mendatang.

via phonearena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.