6 Toko Online yang Ngasih Diskon Gila-gilaan Pas Bulan Ramadhan, Ayo Tunggu Apa Lagi!

Group of happy smiling women shopping with colored bags

NGONOO.com – Siapa yang kepengen beli baju, hape, laptop dan barang-barang keren lainnya dengan potongan harga yang gak pake kira-kira? Ngacung. Hampir setiap makhluk seperti kita pasti doyan yang beginian, ditambah bentar lagi mau lebaran, pastinya toko online yang ngasih diskon gila-gilaan ini bakal dicari sama kamu, kamu, kamu dan kita semuaa.

Pada kesempatan yang bahagia ini mimin bakal ngasih info seputar toko online nih gaes, bukan sembarang toko online. Berikut 6 toko online yang ngasih diskon gila-gilaan pas bulan Ramadhan. Ayo buruaan tunggu apalagi??? 😀

1. Mataharimall

Mataharimall

Toko online yang pertama adalah MatahariMall. Mataharimall ngasih diskon gila-gilaan setiap hari selama bulan Ramadhan, promo gila-gilaan ini hadir dengen tema PETASAN LEBARAN, dimana kamu sebagai konsumen bisa membeli barang dengan diskon hingga 99%. Nah lho, mau ngapain?

Kategori Hot Diskon gila-gilaan PETASAN LEBARAN dibagi menjadi 2 kategori, diantaranya adalah Super Deal Diskon 99% dan Flash Sale Ngabuburit setiap jam 14.37 yang ngasih diskon juga sampek 99%. Nah lho, jadi nunggu apa lagi??

2. Lazada

Lazada

Beda halnya dengan Mataharimall, toko online Lazada mempunya program sendiri selama bulan Ramadhan, program tersebut diberi tema RAMADHAN PENUH HIKMAH yang digelar dari 7 Juni sampai 13 Juni. Nah, dari program ini Lazada ngasih diskon untuk para konsumennya hingga 80%.

3. Bukalapak

Bukalapak

Kalau Bukalapak ngadain promo di bulan Ramadhan dengen tema Bedug Berkah Bukalapak yang ngasih diskon hingga Rp 500.000 plus gratis ongkos kirim, dan kejutan-kejutan yang lainnya.

Bukalapak ngasih diskon untuk beberapa barang yang memang kita butuhkan dan kita gunakan setiap hari, seperti fashion anak dan dewasa, perlengkapan rumah tangga, gadget murah, serba-serbi hobi, dan promo diskon lainnya, mulai dari potongan Rp 25 ribu sampai Rp 500 ribu.

4. Tokopedia

Tokopedia

Sedikit berbeda dengen toko online yang sudah mimin sebutin diatas, kali ini Tokopedia ngasih promo berupa gratis ongkos kirim untuk semua transaksi di Tokopedia hingga Rp 30.000. Promo ini berlaku buat kamu yang udah nginstal aplikasi Tokopedia di smartphone, jadi setiap transaksi akan mendapatkan promo berupa gratis ongkos kirim satu bulan penuh selama bulan Ramadhan.

5. Elevenia

Elevenia

Elevenia juga ngasih banyak diskon dan promo-promo menarik gaes di setiap produk yang dijualnya. Misalnya ada KEJUTAN RAMADHAN, dimana setiap konsumen baru dikasih voucher belanja 20.000, ada juga Ramadhan Food Festival Free Delivery setiap hari senin, Hijab Fest yang ngasih diskon mulai dari 25% sampai 70% di hari selasa dan Bukber Mokado dengan diskon 10% setiap sabtu dan minggu. Satu lagi, Elevenia juga ngasih Diskon Sahur mulai pukul 02.00-05.00 dengan voucher senilai 30.000. Promonya Banyaaaaaak!!!!!!

6. Blibli

Blibli

Blibli juga hadir dengan sesuatu yang berbeda, ada program For Big Fan of Goodlife Ramadhan dengan hastag #BELANJAKEBAIKAN. Program kali ini Blibli bekerja sama dengan Gerakan Indonesia Mengajar, dengan belanja minimal Rp 500.000 kamu juga turut berpartisipasi dalam membantu Gerakan Indonesia Mengajar yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

Dalam program ini setiap pembelanjaan Rp 500.000 akan ditukarkan dengan SKU Iuran Publik – Indonesia Mengajar. Seperti ini gaes gambarannya:

Blibli.com

Gak cuma itu gaes, Blibli juga ngasih penawan lain seperti Promo Ngabuburit Deals, jadi setiap hari Senin hingga Jumat pukul 16.00-19.00 kamu bisa dapatkan 5 pilihan produk dengan tawaran harga yang menarik menarik, yaa lumayan sambil nunggu Adzan Maghrib tiba.

Nah, itu dia 6 toko online yang ngasih diskon gila-gilaan pas bulan Ramadhan bro dan sis. Bisa jadi bahan pertimbangan belanja nih menjelang Hari Raya, lumayankan bisa menghemat isi dompet.

Selamat belanja dan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 😀 😀

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *