Harga dan Spesifikasi Google Pixel XL di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Google Pixel XL di Indonesia; Ada banyak cara yang dilakukan oleh Google untuk memanjakan para fans-nya, salah satunya adalah dengan cara menghadirkan sebuah produk berupa hape. Yap, kamu pastinya udah tau dong dengan produk hape baru dari Google yang diberi nama Pixel? Nah, Google Pixel ternyata ditawarkan dalam dua model, Google Pixel dan Google Pixel XL.

Sesuai dengan namanya, model Google Pixel XL tentu saja memiliki dimensi yang lebih besar ketimbang Google Pixel standar. Jadi, kalau kamu termasuk orang yang suka dengan hape berukuran besar, maka Google Pixel XL bisa kamu pertimbangkan untuk dimiliki.

Desain Google Pixel XL

Google Pixel XL mengusung desain yang terlihat cukup apik dan kesannya juga stylish. Hape ini mengusung layar yang ukurannya besar, mencapai 5.5 inch dengan tingkat resolusi yang tinggi, 1440 x 2560 pixels. Berbekal ukuran layar yang besar dengan tingkat resolusi yang tinggi tersebut, hape ini tentu saja bakal memanjakan mata kamu. Untuk dimensi bodinya sendiri berukuran 154.7 x 75.7 x 8.5 mm. Sementar beratnya mencapai 168 gram.

Performa Google Pixel XL

Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 dengan prosesor Quad-core (2×2.15 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo) dipercaya Google untuk menjadi sumber performa dari hape ini. Google lantas menyandingkan chipset tersebut dengan RAM 4 GB. Ruang penyimpanan internal ditawarkan dalam dua pilihan kapasitas, 32 GB dan 128 GB. Oh iya, hape ini tidak memberikan dukungan untuk slot microSD.

Kamera Google Pixel XL

Sebagai sarana untuk menyalurkan kesukaan kamu terhadap dunia fotografi, Google menyematkan kamera beresolusi 12.3 MP di bagian belakang hape ini. Sedangkan untuk di bagian depan disematkan kamera beresolusi 8 MP.

Jaringan Google Pixel XL

Hape ini tentu saja sudah berjalan pada jaringan 4G LTE untuk kebutuhan akses internet cepat. Namun, untuk jumlah slot SIM card hanya disediakan satu buah slot saja

Spesifikasi Google Pixel XL

Layar AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 5.5 inches (~71.2% screen-to-body ratio), 1440 x 2560 pixels (~534 ppi pixel density)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821
CPU Quad-core (2×2.15 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo)
GPU Adreno 530
Storage 32 GB dan 128 GB/ tanpa slot microSD
RAM 4 GB
Konektivitas 4G LTE
OS Android OS, v7.1 (Nougat)
Kamera Belakang 12.3 MP, f/2.0, EIS (gyro), phase detection & laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera Depan 8 MP, f/2.4, 1/3.2″ sensor size, 1.4 µm pixel size, 1080p
Baterai Non-removable Li-Ion 3450 mAh
Sensor Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer

Video Unboxing Google Pixel XL

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.