ads

Ninja Prince of Battle - Game Pertarungan Ninja dengan Kontrol Unik

Yus Yulianto | Android | 19 May, 2017

Sebagian besar game androi bertema pertarungan biasanya memiliki tombol-tombol virtual untuk menyerang. Tombol-tombol virtual tersebut biasanya dibuat mirip dengan tombol yang adai di gamepad untuk memudahkan para gamer dalam bermain game.

Memang, dengan menggunakan kontrol virtual tersebut permainan menjadi lebih mudah. Namun bagi sebagian gamer, hal tersebut terasa membosankan. Nah, jika kamu sedang mencari game android dengan tema pertarungan yang beda, Ninja King Battle Bisa kamu coba.

Download Gratis Ninja King Battle

Game ini bisa kamu download dan mainkan secara gratis langsung dari Google Play. Karena gratis, Ninja Prince of Battle diselipkan oleh si pengembang game-nya. Hal yang wajar untuk sebuah game gratisan.

Kontrol Game yang Unik

Salah satu yang membedakan Ninja Prince of Battle dengan game android pertarungan lainnya adalah dari cara kita mengontrol karakter utamanya. Oh ya, dilihat dari judul game nya kamu pasti sudah tahu kan bakal memainkan karakter apa di game ini?

Yap, betul sekali, seorang badut.

Well, cuma bercanda. Kamu akan memainkan seorang ninja, yang mengemban misi tertentu. Di sepanjang perjalanan, kamu akan dihadang oleh banyak musuh.

Cara menyerang musuh-musuh tersebut bukanlah dengan menekan berkali-kali tombol serang, karena tidak ada tombol semacam itu di game ini, arahkan sang ninja ke musuh dengan menyentuh area tempat berdiri musuh. Ketika ninja kamu berada dalam posisi yang memungkinkan, maka ia akan secara otomatis akan menyerang.

Apa, kedengarannya mudah? Saya tidak yakin kamu bisa berkomentar begitu setelah mencoba game yang satu ini. Karena cara mengontrol karakternya yang unik ini, menurut saya justru menjadi tantangan tersendiri. Disaat kita sudah terbiasa dengan kontrol konvensional, Ninja Prince of Battle menawarkan sebaliknya.

Jangan pikir game ini tidak seru karena karakter utamanya menyerang otomatis. Kamu juga bisa melakukan kombo dan gerakan-gerakan unik dengan cara mengusap layar. Tapi ingat, gerakan ini hanya akan keluar jika posisi kamu berada di posisi yang tepat. Jadi game ini sebenarnya juga membutuhkan konsentrasi dan kejelian.

Game aksi pertarungan semacam ini rasanya kurang seru jika kita tidak dibekali dengan special skill atau jurus pamungkas. Kamu lihat logo-logo jurus disebelah kanan itu? Itu adalah deretan skill yang bisa kamu gunakan selama permainan. Ada dua macam skill yang bisa kamu gunakan, yaitu skill aktif dan skill pasif.

Selain keunikan dari cara mengontrol karakternya, game ini juga dilengkapi dengan jalan cerita setiap kali karakter mencapai tempat tertentu. Jadi permainan tidak akan membosankan karena ada cerita disetiap level yang telah berhasil kamu lalui.

Tertarik mencobanya? Silahkan download di Google Play.