Nih, Bocoran Jadwal Rilis Vivo X21

Beberapa waktu lalu Vivo telah resmi merilis smartphone bernama X20 Plus UD yang merupakan smartphone pertama di dunia dengan fitur pemindai sidik jari di bawah layar. Tapi sepertinya Vivo masih akan menghadirkan smartphone baru lagi, yakni smartphone bernama Vivo X21.

Nah, bicara mengenai Vivo X21, ada bocoran yang berkaitan dengan jadwal rilis smartphone tersebut. Apabila berpatokan pada berita asal media Tiongkok yang beredar baru-baru ini, maka Vivo X21 dijadwalkan akan rilis tidak lama lagi, tepatnya pad hari Senin tanggal 19 Maret 2018. Dikatakan juga bahwa Vivo sengaja akan merilis smartphone tersebut pada pertengahan Maret guna menghindari persaingan terbuka dengan kompetitornya.

Seperti yang kita ketahui, belum lama ini Samsung telah merilis duo Galaxy S9 pada akhir Februari kemarin, begitu pula dengan beberapa brand lain yang juga merilis smartphone anyar pada bulan Februari. Untuk bulan Maret sepertinya Huawei akan merilis P20. Bocoran yang beredar menyebutkan jika smartphone tersebut bakal rilis pada tanggal 27. Selain itu pada 31 Maret besok Oppo juga akan menghadirkan smartphone baru bernama R15. Satu lagi, sepertinya Xiaomi juga akan menghadirkan Mi Mix 2S pada bulan yang sama.

Melihat jadwal rilis beberapa smartphone tersebut membuat Vivo akhirnya berniat untuk meluncurkan X21 pada tanggal 19 Maret.  Meskipun belum ada tanggapan resmi dari pihak Vivo terkait dengan kabar tersebut, tapi kita berharap saja Vivo benar-benar akan merilis X21 pada 19 Maret besok. Untuk lebih jelasnya kita nantikan saja berita selanjutnya.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *