Nokia 7.1 dan Nokia 7.1 Plus Dikabarkan Siap Meluncur Awal Bulan Oktober dengan Chipset Snadpragon 710

  • Share

Tidak lama lagi HMD Global akan mengadakan sebuah acara, tepatnya pada tanggal 4 Oktober 2018. Nah, dalam acara tersebut HMD Global diyakini bakal meluncurkan dua smartphone baru, yakni Nokia 7.1 dan Nokia 7.1 Plus.

Jelang kemunculannya, kini ada rumor yang beredar terkait dengan dua smartphone tersebut. Berdasarkan rumor yang beredar, baik Nokia 7.1 maupun Nokia 7.1 Plus akan dibekali dengan chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 710. Selain itu, persamaan di antara keduanya adalah akan terlahir sebagai perangkat Android One.

Nah, lantas perbedaan apa yang akan dimiliki oleh Nokia 7.1 dan Nokia 7.1 Plus? Sesuai dengan namanya, diprediksi jika ukuran dari dua smartphone akan berbeda, dan tentu saja Nokia 7.1 Plus akan hadir dengan dimensi yang lebih besar ketimbang Nokia 7.1. Selain itu, untuk Nokia 7.1 diyakini tidak akan memiliki notch, sementara Nokia 7.1 Plus akan memilikinya.

Perbedaan lain kemungkinan terdapat pada kapasitas RAM dan ROM yang diusung. Nokia 7.1 kemungkinan besar akan memiliki RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Sementara Nokia 7.1 Plus akan dibekali dengan RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Kapasitas baterai yang diusung oleh keduanya kemungkinan juga berbeda, dan Nokia 7.1 Plus tentu saja akan memiliki kapasitas baterai yang lebih besar.

Sejauh  ini masih hanya itu saja rumor yang ada terkait dengan Nokia 7.1 dan Nokia 7.1 Plus. Untuk mengetahui benar tidaknya rumor tersebut kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

via GizmoChina

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.