ASUS Zenfone Max Pro M2

5 Converter Terbaik Dari iTunes Music ke MP3 Untuk Mac

Radityo | Aplikasi/Games | 23 Jul, 2019

Bagi yang suka dengerin musik menggunakan media komputer mungkin sudah tidak asing lagi dengan program pemutar musik yang satu ini, yakni iTunes. Sejak dihadirkan oleh Apple, iTunes berhasil menjadi salah satu program pemutar musik yang populer karena program ini menawarkan banyak fitur menarik.

Nah, bicara mengenai iTunes, mungkin ada di antara kamu yang lagi nyari converter untuk mengubah file audio iTunes Music ke format lain seperti misalnya MP3. Kalau seumpama ada, maka kali ini kami akan memberikan rekomendasi 5 converter yang bisa kamu andalkan.

1. Tune4mac

Converter pertama yang kami rekomendasikan adalah Tune4mac. Converter ini dapat mengkonversi DRM-ed iTunes audio tracks ke format MP3. Tidak hanya dapat mengkonversi ke format MP3 saja, program ini juga dapat mengkonversi ke format file lain seperti AAC, WAV, dan FLAC. Soal performa tidak usah diragukan lagi, karena Tune4mac dapat mengkonversi dengan kecepatan hingga 20x dengan tetap mempertahankan kualitas audio. Bagi yang tertarik untuk mengunduh program ini maka kamu bisa langsung mengunjungi alamat website berikut ini.

2. Macsome iTunes Music Converter

Program ini juga dapat diandalkan untuk mengkonversi iTunes audio menjadi format lain termasuk MP3. Namun tidak hanya menjadi MP3 saja, melainkan juga bisa mengkonversi ke format lainnya seperti AAC, FLAC, dan WAV. Jangan khawatir mengenai kualitas audio setelah dikonversi, karena program ini tetap mempertahankan kualitas audio tetap terjaga bagusnya. Macsome iTunes Music Converter dapat kamu unduh di link ini jika kamu menginginkannya.

3. Sidify

Sidify diciptakan dengan user interface yang minimalis agar program ini mudah digunakan. Sama seperti program converter lainnya, Sidify juga dapat mengkonversi iTunes music ke format lain yakni MP3, AAC, FLAC, dan WAV. Soal kualitas suara setelah dikonversi juga tetap terjaga bagusnya. Selain itu, Sidify juga memiliki kecepatan konversi hingga 20x. Bagi yang ingin mengunduh program ini bisa langsung menuju ke alamat website berikut ini.

4. NoteBurner

Program selanjutnya yang dapat digunakan untuk mengkonversi iTunes music adalah NoteBurner. Berbekal program ini, kamu dapat mengubah iTunes music menjadi audio berformat MP3, WAV, FLAC, dan M4A. Soal kecepatan saat melakukan konversi mencapai 10x, dan kualitas audio juga tetap dijaga agar sama bagusnya. NoteBurner sendiri dirancang dengan tampilan user interface yang bagus dan simpel sehingga program ini mudah digunakan. Silakan langsung klik link ini jika kamu ingin mengunduhnya.

5. UkeySoft Apple Music Converter

Program terakhir yang kami rekomendasikan untuk mengkonversi iTunes music adalah UkeySoft Apple Music Converter. Selain bisa mengubah iTunes music menjadi format MP3, program ini juga dapat mengubahnya ke format lain termasuk M4A dan FLAC. Pengoperasian program ini juga sangat mudah, kamu tinggal membuka program ini dan secara otomatis iTunes juga akan terbuka dan memuat semua lagu yang tersimpan di komputer. Setelah itu kamu tinggal pilih lagu mana saja yang ingin dikonversi dan memilih output file yang diinginkan. Mudah bukan? Jika tertarik dengan progam ini maka kamu bisa mengunduhnya melalui alamat website berikut ini.