ASUS Zenfone Max Pro M2

Media Player Terbaik Untuk OS X

Radityo | Aplikasi/Games | 06 Aug, 2019

Nonton video atau film menggunakan produk buatan Apple memang menyenangkan. Hal itu lantaran produk Apple memiliki keunggulan dalam hal menampilkan media seperti video atau film dengan tampilan yang terlihat bagus selama kualitas dari video atau film tersebut juga bagus.

Nah, bicara mengenai Apple, kali ini kami punya beberapa rekomendasi program media player terbaik yang ditujukan untuk OS X. Jadi, bagi kamu yang kebetulan menggunakan OS X dan lagi nyari media player jempolan maka rekomendasi di bawah ini mungkin bisa bermanfaat buat kamu.

1. IINA

Program media player pertama yang kami rekomendasikan adalah IINA. Program ini ditujukan untuk Mac OS yang sudah modern, baik secara kinerja maupun user interface-nya. IINA mengadopsi bahasa desain OS Yosemite dengan sentuhan teknologi modern seperti Force Touch, Touch Bar, dan Picture-in-Picture. Program media player ini juga memiliki tema dark mode sehingga akan membuat lebih nyaman saat digunakan pada malam hari. Silakan langsung menuju alamat website IINA jika kamu tertarik untuk mengunduhnya.

2. VLC

Siapa yang tidak mengetahui media player yang satu ini. Yap, VLC merupakan media player yang sudah memiliki nama dan sudah diunduh oleh banyak orang. Program ini bisa memutar sebagian besar jenis file multimedia serta DVD, CD Audio, VCD, dan lainnya. Asyiknya lagi VLC bebas dari spyware, ads, dan user tracking. Langsung saja unduh VLC melalui link ini jika kamu menginginkannya.

3. MPlayerX

Media player berikutnya yang bisa diandalkan untuk memutar konten media di OS X adalah MPlayerX. Program ini menampilkan desain user interface yang simpel. Meskipun begitu performanya termasuk kencang. Program ini dibekali dengan FFmpeg dan Mplayer sehingga bisa digunakan untuk memutar semua jenis file media tanpa ekstra plug-in atau codec. MPlayerX sendiri bisa diunduh melalui link berikut ini jika kamu ingin mengunduhnya.

4. Movavi

Program media player terakhir yang kami rekomendasikan adalah Movavi. Program ini dapat diunduh secara cuma-cuma alias gratis. Movavi sendiri sudah support hingga lebih dari 50 jenis file media yang bisa diputar, seperti AVI, MKV, WAV, OGG, FLAC, dan lain sebagainya. Selain bisa diandalkan untuk memutar video atau film, Movavi juga handal dalam memutar lagu karena program ini sudah support beragam file audio seperti MP3, AAC, OGG, FLAC, WMA, WAV, M4A, dan lain sebagainya. Tertarik untuk mengunduh program ini? Jika iya maka langsung saja klik link ini untuk mendapatkannya.