20 September 2019

Program Terbaik yang Mudah Digunakan Untuk Membuat dan Mengedit Video Animasi

Ada yang lagi seneng-senengnya membuat atau mengedit video, khususnya video animasi? Kalau seumpama ada maka kali ini kami akan memberikan rekomendasi program yang cocok buatmu. Yap, untuk membuat atau mengedit video animasi tentu saja dibutuhkan sebuah program khusus.

Nah, sehubungan dengan hal itu, di bawah ini ada beberapa program yang mudah digunakan da bisa digunakan untuk membuat atau mengedit video animasi. Apa saja program-program tersebut? Berikut informasi lebih lengkapnya.

1. Adobe After Effect

Adobe After Effect

Sesuai namanya, program yang satu ini merupakan hasil pengembangan yang dilakukan oleh Adobe. Berbekal program Adobe After Effect ini kamu akan bisa membuat atau mengedit video animasi dengan mudah. Program ini menawarkan banyak fitur yang menarik, seperti fitur untuk memberikan efek dalam video, fitur untuk memberikan tulisan, memberi transisi, menghilangkan objek tertentu, dan berbagai fitur lainnya. Program ini ditawarkan secara berbayar dan terdapat beberapa opsi yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Silakan langsung menuju ke link ini jika kamu tertarik untuk membeli program bernama Adobe After Effect ini.

2. Camtasia Studio

Camtasia

Selanjutnya ada Catamsia Studio, sebuah program yang juga bisa diandalkan untukĀ  mengedit maupun membuat video animasi. Dengan program ini kamu bisa memberikan efek, memberikan lagu, memberikan judul, memberikan anotasi, memberikan transisi, dan masih banyak lagi. Jika kamu ingin mencoba menjajal aplikasi ini maka kamu bisa mendapatkan versi free-triall-nya di laman berikut ini.

3. VEGAS

VEGAS

Program lainnya yang bisa digunakan untuk mengedit video animasi atau membuat video animasi adalah VEGAS. Program ini ditawarkan dalam banyak versi, jadi kamu bisa memilih versi mana yang sesuai dengan yang dibutuhkan. Apabila kamu menginginkan produksi video yang cepat, efisien, dan profesional maka VEGAS termasuk program yang pas buat kamu. Langsung saja akses website VEGAS untuk memilih mana versi yang paling kamu butuhkan.

4. Magix Video Pro

Magix Video Pro

Program terakhir yang kami rekomendasikan adalah Magix Video Pro. Program ini membuat siapapun bisa membuat video seperti layaknya seorang profesional lantaran kemudahan dalam pengoperasiannya. Kamu bisa menambahkan efek untuk membuat hasil video menjadi terlihat lebih apik dan artistik. Program ini sudah support video HDR dan bisa mengeksport video beresolusi 4K. Bagi yang ingin mencoba menggunakan program ini untuk membuat atau mengedit video animasi bisa langsung klik link ini

Share

Radityo

Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *