3 December 2019

Toyota Land Cruiser 79: Mobil yang Tidak Hanya Tangguh, Tapi Juga Nyaman Dikendarai

Toyota Land Cruiser memang sebuah mahakarya. Bagaimana tidak, Land Cruiser merupakan sebuah model yang sudah menjadi legenda Toyota lantaran kemampuannya yang handal dalam hal off-road dan juga ketangguhan berkendara.

Land Crusier sendiri memiliki banyak model, salah satunya adalah Land Cruiser 79, sebuah mobil pick up yang didesain dan dirancang untuk menjelajah segala medan. Terinspirasi dari kerasnya lingkungan gurun Namibia, Land Cruiser 79 diciptakan agar tidak mudah rusak sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu lama.

Kesan kokoh dan handal yang terpancarkan dari desain eksterior berpadu apik dengan kesan nyaman di bagian interior. Mobil ini dijejali dengan beberapa fitur yang membuat area kabin terasa nyaman, sebut saja ada tilt steering, pengaturan kaca elektrik, AC, dan berbagai fitur lainnya.

Toyota Land Cruiser 79 ditawarkan dalam beberapa varian, ada varian single-cab, double-cab, varian bermesin diesel, dan varian bermesin bensin. Pengguna dapat memilih varian LC mana yang sesuai dengan kebutuhannya.

Toyota Land Cruiser 79 5

Toyota Land Cruiser 79 2

Toyota Land Cruiser 79 3

Toyota Land Cruiser 79 4

Share

Radityo

Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *