Rekap NGONOO Minggu ini (8 April 2012)

Hai teman Ngonoo, hari ini kami akan rangkum beberapa artikel Ngonoo minggu ini yang mungkin kalian lewatkan. Di awal bulan April ini kami telah menampilkan beberapa artikel tentang Media online dan teknologi dengan berita-berita FRESH yang lebih menarik.

Artikel minggu lalu dimulai dari hadirnya Google Maps 6.5 untuk Android yang kini telah mendukung tampilan HD dan Navigasi yang lebih baik. Tentu ini adalah berita yang di tunggu-tunggu oleh pengguna Google Maps di seluruh dunia. Karena dengan Google Maps ini kita dapat mengetahui perkiraan suatu lokasi yang ingin kita tuju hanya dengan melakukan pencarian lokasi melalui Aplikasi Google Maps ini. Setelah itu, masih di seputaran Android juga, Opera Mini mengeluarkan versi terbarunya, yaitu OPERA MINI 7 FOR ANDROID. Untuk Versi 7 di Android ini Opera masih menyuguhkan kemudahan dan kecepatan. dan juga penghematan karena dengan teknologi kompresinya yang bisa hampir menghemat hingga 90% .

Selain itu, hadir juga artikel tentang AprilFools day mengenai Website-website yang Menyambut April Fools Day. Ini merupakan artikel yang membahas beberapa koleksi dari beberapa website ternama dalam menyambut April Fools Day. Website ini mulai dari Nokia dengan Nokia Ice, Imgur dengan IMGURAFFE, dan Ubuntu dengan kacamata Inter-FACE, sampai dengan Situs Sosial Media Terkenal Mashable dengan Mengganti CEO nya dari Pete Cashmore ke Conan O’Brien bahkan disertai dengan Video dan mengganti cora warna biru ke Orange.

Kemudian di lanjutkan dengan artikel mengenai pengumuman Pemenang Kuis Nge-Twit #BBAntiGaptek Berhadiah BlackBerry PlayBook. Di artikel ini akhirnya setelah diskusi panjang dan sedikit lebar kami Tim Dewan Juri Kuis Nge-Twit #BBAntiGaptek memilih kepada saudara Kharis Sulistiyono sebagai pemenang BlackBerry PlayBook kali ini. Kami dari NGONOO.com mengucapkan selamat kepada saudara @kharissulistiyo. Tentu saja bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati ya.. soalnya nanti kami akan mengadakan kuis-kuis dari sponsor yang lain dengan hadiah yang  menarik. So, pantengin terus yaa..

Selanjutnya ada berita tentang Festival Geek Indonesia 2012 , Pada tanggal 31 Maret dan 1 April 2012 di kota Bandung tepatnya di gedung Sabuga diadakan Festival Geek Indonesia (Geek Fest). Dengan tajuk ‘Celebrate The New Rockstar’, acara ini menghadirkan berbagai kegiatan dan booth yang menarik dan kreatif.

Dan, minggu ini akhirnya muncul juga berita yang ditungu-tunggu oleh pengguna Android di seluruh dunia, yaitu  Instagram for Android Nongol di Google Play. Aplikasi pengolah foto idaman pengguna iOS ini dapat digunakan oleh pengguna Android 2.2 atau yang lebih tinggi secara gratis. Di atikel ini kami juga me-review beberapa keunggulan Instagram for Android ini secara labih detail.

Kemudian kembali ke berita tentang Festival Geek Indonesia 2012 , kami me-review komunitas @P3tir dengan judul P3TIR – Pacar-Pacar Teladan Bersatu. Yaitu Komunitas yang lahir dari twitter yang merupakan sebuah  perkumpulan Pacar-Pacar Teladan Indonesia Raya, mereka berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi pasangannya. Penasaran ? Silahkan kunjungi halamannya melalui link yang telah kami sediakan di bawah halaman ini.

Disambung lagi dengan artikel tips dan trik mengenai Solusi Wallpaper Reset ke Andromeda Galaxy di OS X Lion. Disini kami akan memberikan beberapa cara yang kami harapkan bisa menyelesaikan reset wallpaper di OS X Lion anda. Salah satu tips yang layak untuk di baca kalian para pengguna Apple MacOS X.

Kemudian sedikit hiburan bagi kamu, artikel selanjutnya bertema [Video] Game Bola FIFA Ngaco, Kiper Julio Cesar ‘ML’ di Lapangan. Video yang lumayan bisa mengocok perut kamu. Ngakak gak habis-habis, itu yang kami alami ketika menonton video Youtube ini. Di kemudian di susul dengan artikel tentang Instagrille – Instagram Versi Windows PC. Sebuah aplikasi Windows disebut Instagrille adalah membawa Instagram ke komputer Windows Anda. Mampu melakukan sebagian besar hal yang sama dapat Anda lakukan dengan versi mobile app kecuali upload foto. aplikasi desktop gratis dapat digunakan untuk menelusuri foto-foto di layanan ini, mengikuti dan berhenti mengikuti pengguna lain, meninggalkan dan menerima  komentar pada foto upload.

Selanjutnya, minggu ini di akhiri dengan berita dari pengguna Apple Mac OSX, mengenai cara Mengaktifkan Windows 7 Install Disk di OS X. Disini kami akan memberikan tips cara mengaktifkan Windows 7 install disk lewat USB flash drive.

Oke, akhirnya berikut ini kami bagi tautan berbagai informasi yang dimuat di Rekap NGONOO Minggu Ini:

Nah, sementara itu saja yang dapat kami sampaikan, jika ada kesalahan penulisan kami segenap direksi Ngonoo meminta maaf yang sebesar-besarnya.

QUOTE OF THIS WEEK :

Kalau mau menikmati pelangi, harus mau mengalami hujan dulu. Kalau mau menikmati sukses, harus mau mengalami gagal dulu.

Ngonoo loo..

 

Taufan Prakoso

Taufan Prakoso

Total posts created: 51
Co-founder at JogjaGadget.com. Passionate about tech / journalism & social media. Technology should improve your life, not become your life!Sebagai mantan sales Apple, kini ia mendeklarasikan Google sebagai panutannya. Tertarik pada dunia Social Media Marketing.

4 thoughts on “Rekap NGONOO Minggu ini (8 April 2012)”

  1. Quotenya kurang setuju 😀

    Kalau mau menikmati sukses, harus mau mengalami gagal dulu.

    kalau kita bisa belajar dari kegagalan orang lain kenapa harus gagal sendiri? 😉

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *